Bupati Bersama Dandim Indramayu Kunjungi Bayi Kembar 5, Nina Agustina: Kondisi Ibu dan Anak Membaik

Selamet Hidayat
Bupati Indramayu, Nina Agustina, saat sesi wawancara dengan awak media usai menengok ibu dan bayi kembar 5 di RSUD Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Nina mengatakan, kelahiran anak pertama pasangan suami istri dari Warsila (39) dan Nuraeni (32) asal Desa Bodas itu, sekarang ini sudah berusia 8 tahun. Sementara kelahiran yang kedua kali ini mereka berdua langsung dikaruniai lima anak kembar.

"Dari kelima bayi tersebut empat di antaranya bayi perempuan dan satunya laki-laki. Ini kejadian yang luar biasa dan baru terjadi di Indramayu. Semoga menjadi berkah tersendiri bagi keluarganya," ungkap Nina Agustina.

Ia menambahkan, untuk semua biaya persalinan dan perawatan sudah ditanggung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu. Tinggal menunggu 14 hari ke depan untuk proses pemulihan.

"Luar biasa kinerja dari RSUD Indramayu, semua sigap dalam hal penanganan pasien, terima kasih buat Direktur RSUD Indramayu Deden Bonni Koswara, tim dokter yang menangani, dan para bidan," ujarnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network