10 Parpol Non Parlemen Sambangi DPC PDIP Indramayu Jelang Pilkada 2024, Ada Apa?

Selamet Hidayat
Kirab Wiralodra sambangi Kantor DPC PDIP Indramayu jelang Pilkada 2024. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Koalisi Rakyat Indramayu Bersatu (Kirab) Wiralodra yang berisi 10 partai politik (Parpol) non parlemen hadiri undangan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indramayu jelang pesta demokrasi Pilkada 2024.

10 parpol tersebut adalah, Hanura, Gelora, PPP, PSI, Buruh, Garuda, PAN, PBB, Ummat, dan Partai Prima. Kehadiran 10 partai non parlemen di Pilkada 2024 nanti, tentu saja membawa warna baru bagi dunia perpolitikan di Indramayu.

Koordinator para ketua partai, Ahmad Fahtoni, mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan hasil dari kesepakatan yang telah dibuat yakni menjalin komunikasi politik, baik itu dengan bakal calon bupati maupun parpol yang ada di Indramayu.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa kami mencoba berkomunikasi dengan siapa pun, semua bakal calon bupati dan partai politik, kami tidak membeda-bedakan, siapa pun kami akan hormati, dan kami hargai semua bakal calon yang akan bertarung di Pilkada 2024," ujaynya, Jumat (12/7/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network