Seorang Anak di Indramayu Tega Bacok Ibu Kandung Sendiri hingga Bersimpah Darah

Selamet Hidayat
Rumah pelaku dan korban pembacokan di Indramayu dipasang police line oleh pihak kepolisian. (Foto: iNewsIndramayu.id/ Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Entah apa yang ada di benak dan pikiran KD (21), sehingga dirinya berani berbuat nekad melakukan pembacokan terhadap ibu kandungnya sendiri sampai bersimpah darah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/7/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Di mana korban RK (42), sedang tertidur pulas di dalam rumahnya, di Jalan Kapten Arya Gang 21 Kelurahan Karanganyar, Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Menurut keterangan tetangga korban, Rafik, saat itu korban berteriak minta tolong kepada warga dengan kondisi sudah bersimpah darah.

"Saya melihat korban sudah tergeletak di tanah dekat pagar dan kondisinya banyak keluar darah, sedangkan waktu kejadian suami korban tidak ada di rumah," terang Rafik, Minggu (21/7/2024).

Selang beberapa menit kemudian, sambung Rafik, suami korban datang dengan histeris dan langsung mengeluarkan kendaraan roda tiga dan membawa istrinya ke rumah sakit.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network