get app
inews
Aa Read Next : Tega, Seorang Suami Bacok Kepala Istri hingga Bocor di Kuningan

Pembacok Tukang Parkir di Limbangan Garut Ditangkap Usai Buron

Minggu, 29 Oktober 2023 | 20:13 WIB
header img
Pria asal Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, berinisial IS (44) dibekuk polisi atas tuduhan pembacokan yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

GARUT, iNewsIndramayu.id - Pria asal Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, berinisial IS (44) dibekuk polisi atas tuduhan pembacokan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. IS disebut-sebut telah membacok seorang korban bernama Pikri (30), warga Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Rabu, 11 Oktober 2023 lalu. 

Saat itu korban yang berprofesi sebagai juru parkir pabrik sepatu PT Pratama Abadi Kecamatan Limbangan, dibacok secara tiba-tiba di bagian punggung oleh IS. Menurut keterangan yang diterima aparat kepolisian dari sejumlah saksi, korban tengah bekerja memarkirkan kendaraan sesaat sebelum dibacok. 

"Waktu itu korban sedang memarkirkan kendaraan, tiba-tiba didatangi oleh pelaku yang langsung membacokan sebilah golok pada bagian punggung. Seketika korban terjatuh sementara pelaku melarikan diri ke arah Bandung sewaktu dilerai oleh warga," kata Kapolsek Limbangan Kompol Uun Suhendra, Minggu (29/10/2023). 

Korban yang mengalami luka parah di bagian punggung langsung dilarikan ke Puskesmas Limbangan untuk mendapat pertolongan medis. Sementara polisi, melakukan penyelidikan terkait kasus pembacokan tersebut. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut