PKS Mulai Rapatkan Barisan Menyongsong Kontestasi Pilkada dan Pilgub 2024

Selamet Hidayat
Foto bersama usai melakukan rangkaian Safari Pemenangan Pilgub dan Pilkada Tahun 2024 PKS Jabar di Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sekitar seratus kader PKS Indramayu berkumpul di Aula Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu pada Minggu (21/7/2024) untuk mengikuti agenda Pendidikan Politik dengan tajuk "Safari Pemenangan Pilgub dan Pilkada Tahun 2024 Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat".

Kegiatan ini dimaksudkan agar kader dan seluruh elemen yang ada di PKS Indramayu mulai merapatkan barisan demi menyongsong kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Indramayu, Ruswa, mengatakan bahwa Pilkada khususnya di Kabupaten Indramayu ini cukup unik. Karena, menurutnya, meskipun sudah ada tiga partai di Indramayu yakni Golkar, PDIP dan PKB, yang memiliki 'golden ticket' untuk mengajukan calon bupati dan wakil bupati sendiri.

Namun, sambungnya, sampai saat ini tidak satu pun dari partai tersebut yang sudah memastikan pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk diikutkan dalam Pilkada 2024. Semuanya masih dalam mode wait and see. 

“Itu sebabnya, saya meminta para kader PKS Indramayu untuk tetap bersabar dalam melihat dinamika politik di Pilkada Indramayu. Sembari kita terus memperkuat usaha untuk terus membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain serta berdoa, mudah-mudahan ada takdir baik untuk PKS Indramayu. Bahwa nanti ada kader kita yang bisa menjadi calon bupati atau wakil bupati,” kata Ruswa.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network