Diduga Korban Bullying Siswa SD di Indramayu Meninggal Dunia, Begini Kata Polisi

Selamet Hidayat
Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan, saat memberikan tanggapan kepada awak media. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Diduga menjadi korban bullying, siswa SDN 3 Amis Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (1/8/2024) kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Di mana waktu itu bertepatan dengan jam istirahat sekolah. Atas kejadian tersebut korban W (10) harus dilarikan ke Puskesmas Cikedung.

Semula korban sempat dibawa ke puskesmas dan kemudian dibawa lagi ke RSUD Indramayu. Namun nahas, saat berada di IGD RSUD Indramayu korban sudah menghembuskan nafas terakhir. 

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polres Indramayu bergerak cepat dalam menangani kasus meninggalnya seorang anak di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Hal itu diungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Hillal Adi Imawan, kepada awak media, Jumat (2/8/2024).

AKP Hillal Adi Imawan menjelaskan bahwa pihaknya bersama Polsek Cikedung langsung merespons dan menindaklanjuti kejadian tersebut dengan sigap.

"Kami dari Polres Indramayu beserta Polsek Cikedung langsung bergerak cepat untuk merespons dan menindaklanjuti terkait adanya kejadian tersebut," ujar AKP Hillal Adi Imawan.

Hillal menambahkan, beberapa informasi dari masyarakat sudah diterima dan saat ini pihaknya sedang melaksanakan serangkaian proses penyelidikan untuk mengetahui fakta peristiwa yang terjadi.

"Tadi malam kita sudah melakukan pemeriksaan autopsi terhadap korban (almarhum W) di RS Bhayangkara Indramayu dan selanjutnya saat ini kami menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," katanya.

Selain itu, hari ini Polres Indramayu juga sedang melakukan permintaan keterangan terhadap beberapa saksi, baik dari para guru maupun dari siswa-siswi SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung, dengan didampingi oleh pekerja sosial (Peksos) dari Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

"Selanjutnya terkait perkara ini, saya harapkan agar masyarakat mempercayakan penanganannya kepada kami dan kami pastikan kami akan menindaklanjuti dan menangani perkara ini secara profesional, akuntabel, dan prosedural,"tegas AKP Hillal.

Ia juga menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya anak yang merupakan salah satu siswa dari SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung.

"Saya mengucapkan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya adik kita salah satu siswa dari SDN 3 Amis, Kecamatan Cikedung, yang telah meninggal dunia pada siang kemarin," ucap Hillal. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network