Ady Setiawan Batal Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu, Ribuan Baliho Diturunkan

Selamet Hidayat
Baliho bergambar bakal calon Wakil Bupati Indramayu, Ady Setiawan, dicopot oleh para kader karena batal mencalonkan. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Hasyim menjelaskan, pihaknya miris dengan informasi yang beredar bahwa nama Ady Setiawan tidak melanjutkan maju di Pilkada Indramayu. Dikarenakan beliau akan kembali sebagai Bakul Banyu yang patuh pada pimpinan. 

"Sudah dua hari ini saya mencabut baliho Pak Ady Setiawan. Jumlahnya sudah ada 500 baliho yang saya kumpulkan di rumah saya," ujar Hasyim. 

Sementara itu, Ady Setiawan, saat dikonfirmasi kebenaran pencabutan balihonya, dia mengatakan meskipun tidak sesuai dengan harapan dan janji, tapi dirinya tidak sakit hati ataupun kecewa. Sebab, karena dirinya melakukan ini dengan tulus untuk kebaikan masyarakat dan mengikuti perintah dari pimpinan. 

"Saya ikhlash mas, meskipun kembali harus mengorbankan tabungan pribadi orang rumah untuk kedua kalinya setelah dulu juga kecewa karena gagal pergantian antar waktu, sekarang juga sama gagal," ungkapnya. 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network