PLN NP UP Indramayu Gandeng PMI Gelar Donor Darah, Peringati HUT RI ke-79

Selamet Hidayat
Menyambut HUT Republik Indonesia ke-79, PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Indramayu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu gelar gonor darah. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Indramayu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di I-Fun Station Kompleks PLTU Indramayu.

Agenda sosial yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ini, PLN NP UP Indramayu mengajak seluruh karyawan, tenaga alih daya, dan mitra kerja untuk mendonorkan darahnya sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Acara secara resmi dibuka oleh Manager Business Support, Agus Kurniawan, yang mewakili Senior Manager UP Indramayu, Munif. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut, diikuti ratusan karyawan yang secara sukarela untuk mendonorkan darahnya, hingga 201 kantong darah berhasil dihimpun PMI Indramayu.

“Acara donor darah ini rutin kami laksanakan sebagai bagian dari kepedulian kami terhadap sesama, karena banyak di luar sana yang membutuhkan darah, kami ingin berperan dalam meringankan beban tersebut,” kata Senior Manager UP Indramayu, Munif, Jumat (16/8/2024).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network