Pertamina RU VI Jadi Tuan Rumah Turnamen Bola Basket se-Kilang Pertamina Internasional

Selamet Hidayat
Kilang Pertamina Balongan menjadi tuan rumah pada kegiatan turnamen olah raga bola basket. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Kilang Pertamina Balongan menjadi tuan rumah pada kegiatan turnamen olah raga bola basket yang digelar bagi pekerja PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) dan anak perusahaan. Kegiatan dilaksanakan di GOR Perumahan Pertamina Bumi Patra pada tanggal 13 sampai dengan 16 September 2024.

Turnamen bola basket ini diikuti 8 tim putra, di antaranya dua tim dari Pertamina RU VI Balongan, TPPI Tuban, KPI Pusat, RU V Balikpapan, gabungan RU II Dumai-Polytama, RU III Plaju, dan gabungan RU IV Cilacap-KPB.

Sedangkan untuk tim putri pada turnamen bola basket PT KPI ini ambil bagian pada kompetisi 3x3 yang diikuti 4 tim, di antaranya dua tim dari Kantor Pusat PT KPI, Balongan, dan Balikpapan. 

General Manager PT KPI RU VI Balongan, Sugeng Firmanto, menyambut baik event olah raga perusahaan yang digelar melalui Badan Pembina Olahraga (Bapor) Basket Ball PT KPI.

Menurut dia, turnamen bola basket ini dapat menjaring bibit-bibit pekerja berprestasi dalam bidang olahraga sehingga dapat menjadi atlet perusahaan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network