Pertamina RU VI Jadi Tuan Rumah Turnamen Bola Basket se-Kilang Pertamina Internasional

Selamet Hidayat
Kilang Pertamina Balongan menjadi tuan rumah pada kegiatan turnamen olah raga bola basket. (Foto: Istimewa)

Selain itu, kata Sugeng, dengan pelaksanaan turnamen ini dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar unit dan anak perusahaan sehingga dapat menunjang keberlangsungan kegiatan operasional perusahaan dan peningkatkan produktivitas kerja.

“Kami harap kegiatan berjalan lancar, penuh sportivitas, dan meningkatkan kebugaran tubuh seluruh peserta,” kata Sugeng.

Terpisah, Ketua Bapor Basket RU VI, Yogi Wardana, mengatakan bahwa untuk memeriahkan turnamen ini juga akan digelar Coaching Clinic bersama pemain Indonesian Basketball Leage (IBL), Pandu Wiguna dan Yudha Saputera, untuk anggota Bapor Basket Ball Junior RU VI Balongan.

“Harapannya bisa memberikan semangat agar anak-anak termotivasi untuk semakin giat latihan guna mencapai cita-cita menjadi pebasket professional," ungkap Yogi.

Guna kelancaran kegiatan, Bapor RU VI Balongan juga menggandeng Perbasi Indramayu menjadi bagian official pertandingan. Selain itu, untuk menjaga keselamatan peserta, tim medis Health Kilang Balongan juga siaga sepanjang pertandingan berlangsung. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network