Lima Titik Lumbung Suara di Indramayu Jadi Sasaran Kampanye Cagub Jeje dan Cabup Nina Agustina

Selamet Hidayat
Suasana kampanye Cagub Jabar Jeje Wiradinata dan Cabup Indramayu Nina Agustina di wilayah Kabupaten Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

Sementara itu, Cabup Indramayu Nina Agustina menyampaikan kepada masyarakat yang dikunjunginya mengajak pada tanggal 27 November 2024 nanti agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya. 

"Saya mengajak kepada semua masyarakat Indramayu ayo kita datang ke TPS dan berikan hak suaranya jangan sampai golput, karena golput bukan pilihan yang terbaik," ujar Nina Agustina.

Nina juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintahan Kabupaten Indramayu yang dipimpinnya sudah banyak peningkatan di semua sektor. Jika dirinya terpilih kembali, maka program pembangunan untuk Indramayu yang lebih hebat dan bermartabat akan terus berkelanjutkan. 

"Apakah bapak dan ibu termasuk para kader siap mendukung saya dan Pak Tobroni termasuk Pak Jeje untuk Gubernur?. Dijawab teriakan warga siap dan lanjutkan," kata Cabup Nina dalam orasi kampenya di berbagai titik. 

Sementara saat bertemu masyarakat di Dapil 1, Dapil 5, Dapil 6, dan Dapil 3, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar, Ono Surono, di depan masyarakat mengatakan bahwa dirinya sengaja terjun langsung mendampingi Cagub Jeje Wiradinata dan Cabup Nina Agustina tak lain mengajak para kadernya mendukung pasangan calon (Paslon) Nina-Tobroni untuk Indramayu dan paslon Jeje-Ronal untuk Pilgub Jabar

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network