Penjual Figura Foto Prabowo-Gibran di Indramayu Banjir Orderan, Segini Kisaran Harganya

Selamet Hidayat
Penjual figura foto Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran di Indramayu banjir orderan. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Pasca dilantiknya Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Minggu (20/10/2024) kemarin, penjual figura foto Prabowo-Gibran di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, kebanjiran orderan.

Salah satunya Bimo Figura yang berada di Jalan Tirdaya Barat, Kelurahan Karanganyar, Kabupaten Indramayu. Dalam beberapa jam saja sudah banyak orderan yang masuk.

"Alhamdulillah, sejak tadi pagi orderan banyak yang masuk, kalau dihitung-hitung sudah ada puluhan set. Untuk harganya pun bervariatif dari harga Rp40.000 sampai Rp50.000 tergantung ukuran foto," ucap Ayu pemilik Bimo Figura, Senin (21/10/2024).

Ayu mengaku setiap pergantian presiden maupun bupati selalu ramai. Kebanyakan yang order dari instansi pemerintahan maupun dari sekolah-sekolah yang butuh pajangan foto presiden.

"Biasanya orderan figura foto presiden akan mengalami peningkatan di hari-hari berikutnya. Apalagi pelantikannya pun belum lama, pasti akan dicari," ungkap Ayu.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network