KPU Indramayu Gelar Nobar Film Tepatilah Janji di Momen Hari Santri Nasional 

Selamet Hidayat
Suasana nonton bareng film Tepatilah Janji di SMA Negeri 1 Indramayu. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) rupanya dijadikan momen bagi Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) untuk melakukan edukasi dan sosialisasi lewat program nonton bareng (nobar) film bertemakan Pemilu bagi pemilih pemula.

Film yang berjudul Tepatilah Janji merupakan film garapan karya dari Garin Nugroho, yang menceritakan tentang bagaimana dinasti politik itu terjadi dan masih adanya politik uang yang masih dilakukan serta tentang Pilkada khusus.

KPU Kabupaten Indramayu sendiri menggelar program nobar film Tepatilah Janji yang diadakan di SMA 1 Indramayu, Selasa (22/10/2024), bertepatan dengan momentum HSN. Sedangkan untuk pemutaran film berikutnya dilakukan di Kampus Polindra pada tanggal 28 Oktober 2024 mendatang.

Munawaroh selaku Ketua Divisi Sosparmas dan SDM KPU Indramayu, dia mengatakan bahwa film ini merupakan program KPU Pusat yang ditunjukkan oleh pemilih pemula agar lebih berhati-hati dalam menentukan pilihan.

"Dengan kegiatan nobar ini, saya berharap teman-teman khususnya pemilih pemula dan juga pemilih muda bisa memilah dan memilih seperti apa pemimpin, calon-calon pemimpinnya yang akan dipilih di tanggal 27 November 2024 nanti," kata Munawaroh.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network