Layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon Berikan Rasa Tenang Penumpang

Selamet Hidayat
Layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon berikan rasa tenang kepada para penumpang kereta api. (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNews.id - KAI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa kereta api. Tidak hanya sebatas pelayanan pengangkutan orang ataupun barang agar selamat, aman, dan nyaman sampai tujuan. 

Namun, KAI juga memberikan Layanan Lost and Found yaitu pelayanan kepada pengguna jasa KA yang kehilangan atau ketinggalan barang di dalam kereta api atau di lingkungan stasiun.

Menurut Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Muhibbuddin, layanan Lost and Found KAI Daop 3 Cirebon dilaksanakan oleh para petugas yang mempunyai tanggung jawab dan berintegritas tinggi, sehingga dapat memberikan rasa tenang kepada penumpang KA yang mengalami kehilangan atau ketinggalan barang yang sangat memungkinkan untuk bisa diketemukan kembali.

“Bagi para pengguna jasa KA yang merasa kehilangan barang, baik saat di dalam kereta api maupun di sekitar lingkungan stasiun, dapat melaporkan barang yang hilang tersebut kepada kondektur yang sedang berdinas di dalam KA, ataupun petugas pengamanan Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang sedang berdinas di stasiun, serta dapat melalui Contact Center KAI 121,” ujar Muhibbuddin, Senin (16/6/2025). 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network