get app
inews
Aa Read Next : Daftar Emulator PS2 Android yang Sangat Direkomendasikan

Download GTA SA Lite Mod APK Gratis? Simak Penjelasannya Berikut

Minggu, 03 Juli 2022 | 18:12 WIB
header img
Link download GTA San Andreas original dari Rockstar Games yang bukan Mod Apk

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak informasi akses GTA San Andreas yang legal dan original bagi pengguna Android di sini. Jangan terlewat juga penjelasan tentang aplikasi GTA SA Lite Mod APK yang banyak beredar.

Game GTA San Andreas merupakan salah satu seri Grand Theft Auto yang dirilis oleh Rockstar Games. Permainan ini sudah ada sejak tahun 2004.

Hingga saat ini, sudah cukup banyak seri permainan yang dirilis oleh Mojang Studios. Menariknya, game ini semula hanya bisa dimainkan di PC saja, namun lambat laun berkembang dan bisa dimainkan di konsol hingga HP terutama Android.

Game ini sendiri merupakan permainan laga petualangan dimana pemain bakal diajak untuk menjelajah kota dan menjalankan misi.

GTA San Andreas mengambil sudut pandang cerita dari seorang karakter bernama Carl Johnson yang melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas, sebuah kota yang penuh dengan masalah geng, narkoba dan korupsi.

Hingga suatu ketika, Carl harus pulang. Situasi menjadi berbeda, ibunya telah dibunuh, keluarganya berantakan dan teman-teman masa kecilnya semua mendapat masalah.

Ketika kembali, Carl dijebak polisi korup karena pembunuhan. Kemudian Carl terpaksa melakukan perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan menguasai jalanan.

Dengan cerita dan gamePlay yang menarik tersebut, rupanya banyak pihak yang kemudian melakukan modifikasi game GTA San Andreas. Kini salah satunya banyak beredar GTA SA Lite Mod APK.

Aplikasi tersebut diklaim lebih ringan seperti namanya Lite. Tak mengherankan versi tersebut banca diburu lantaran bisa dimainkan di HP kentang sekalipun. Tak hanya itu, GTA SA Lite Mod APK juga diklaim gratis

Sayangnya meski gratis, aplikasi tersebut tidak disarankan untuk di download. Hal tersebut lantaran aplikasi tersebut ilegal sebab dibuat tanpa pengawasan Rockstar Games.

Selain hal itu bisa mendukung pembajakan, ada pula resiko keamanan diantaranya seperti game yang disusupi oleh virus hingga rentan terhadap pencurian data.

Link Download GTA San Andreas yang Legal

Game GTA San Andreas yang legal dari Rockstar Games bisa didapatkan dengan mudah di Google Play Store. Pastikan download game dari developer yang resmi.

Link Download GTA San Andreas >>>>> KLIK DI SINI

Itulah informasi link download GTA San Andreas yang legal dan aman dari Rockstar Games bagi pengguna Android. Pastikan telah menyelesaikan pembayaran untuk bermain game tersebut.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut