get app
inews
Aa Read Next : Pasca Operasi Warga Pemakan Puluhan Paku di Indramayu, Begini Kondisinya Sekarang

Lucinta Luna Jalani Operasi Pemotongan Leher, Begini Kondisinya Sekarang

Sabtu, 09 Juli 2022 | 13:32 WIB
header img
Hingga kini, Lucinta Luna masih belum bisa bicara usai jalani operasi pemotongan di bagian leher. Foto: Instagram/lucintaluna_manjalita

iNewsIndramayu.id - Lucinta Luna membagikan foto terbarunya setelah beberapa hari lalu sempat menjalani operasi pemotongan di bagian leher. Sebelumnya, selebgram Lucinta Luna sempat menghebohkan publik sebab muncul dengan kondisi wajah dan leher diperban.

 

Rupanya LucintanLuna menjalani operasi pemotongan di leher untuk menghilangkan suara laki-laki alias khodam. Operasi tersebut diketahui dilakukan di Busan, Korea Selatan.

 

Dalam unggahan terbarunya, tampak wajah Lucinta Luna dan bagian lehernya masih terbalut perban. Dengan duduk di kursi roda, dirinya hanya bisa duduk dengan tegak.

 

“Udah dimandikan… udah rapihh tapi belum bisa berkicau,” tulisnya dalam postingan @lucintaluna_manjalita seperti dikutip pada Sabtu (9/7/2022).

 

Melalui sejumlah story Instagram, tampak pul selebgram tersebut belum bisa membuka mulut dengan lebar dan hanya minum dengan sedotan.

 

Sebelumnya, melalui Instagram pribadinya dirinya mengaku ingin menghilangkan suara laki-laki yang disebutnya khodam agar bisa bersuara merdu. Dirinya bahkan menulis kepada para penggemar bahwa ingin mirip seperti salah satu artis Korea Wonyoung.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut