get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPR RI Herman Khaeron Sosialisasikan Program Dana Bergulir di Indramayu

Herman Khaeron Salurkan Hewan Kurban di Cirebon dan Indramayu

Minggu, 10 Juli 2022 | 22:23 WIB
header img
Panitia kurban dan Tim Hero Center memotong dan membungkus daging kurban sebelum didistribusikan kepada masyarakat. (saprorudin)

iNewsIndramayu.id

Anggota  DPR RI, DR. Herman Khaeron (Hero)  bersama istri dr. Ratnawati, MKKK menyalurkan hewan kurban. Pada Idul Adha 1443 H ini pasangan suami istri ini memotong sebanyak 11 sapi dan 9 kambing. Pemotongan dan pembagian hewan kurban disebar dibeberapa tempat di Cirebon dan Indramayu yang merupakan daerah pemilihanya (Dapil) Jabar VIII.

Hero menyebutkan, kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan rutin setiap hari raya Idul Adha.

“Pemotongan hewan kurban merupakan bentuk ibadah kepada Allah SWT, bentuk ketaatan kepada-Nya dan rasa syukur atas nikmat kehidupan yang diberikan Allah SWT kepada kami, dan tentu manfaatnya diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat (PD) disela-sela pembagian hewan kurban di kediamannya di Desa Jatibarang Baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Minggu (10/7/2022).

Pembagian hewan kurban kata dia disalurkan langsung Tim Hero Center yang merupakan tim relawan Herman Khaeron.                                                       

“Pembagian hewan kurban disalurkan langsung Tim Hero Center  ke rumah warga yang sudah didata sebelumnya,” sebutnya.

Diketahui, Herman Khaeron  bersama keluarga besar istri, dr. Ratnawati, MKKK melaksanakan sholat Idul Adha di Jatibarang Indramayu, dan setelah mengadakan sholat Idul Adha dilaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban.

Sebelumnya, dr. Ratnawati, MKKK  yang juga Bandahara DPD PD Jawa Barat turut serta menyerahkan hewan kurban kepada warga Muhammadiyah di Masjid Al Furqon Jatibarang dan kepada Ketua PCNU Kabupaten Indramayu. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut