get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Link Minecraft Pocket Edition Gratis Tersedia di Play Store? Ini Penjelasannya

Selasa, 12 Juli 2022 | 05:33 WIB
header img
Link download Minecraft Pocket Edition gratis untuk HP Android. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft Pocket Edition menjadi salah satu game besutan Mojang Studios yang populer. Meski terbilang lawas, namun hingga kini game tersebut telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Bagi yang belum tahu, Minecraft Pocket Edition merupakan sebutan yang disematkan untuk game yang bisa dimainkan di HP. Kabarnya ada Link Minecraft Pocket Edition gratis, simak penjelasan selengkapnya.

Developer Mojang Studios sendiri memang merilis 2 versi link game mereka untuk seri klasik. Ada link versi gratis uji coba dna ada pula yang full game.

Perbedaan Minecraft Pocket Edition gratis dan full game tentu saja pada biaya yang dikeluarkan. Di versi gratis uji coba tentu saja free alias tidak berbayar. Sementara versi full game berbayar.

Lalu perbedaan lainnya ialah pada versi gratis hanya bisa menggunakan satu mode permainan saja yakni mode kreatif. Jika menginginkan permainan dengan mode kreatif dan bertarung bisa mengunduh versi full game.

Perbedaan berikutnya, pada versi full game sudah mendukung multi pemain. Selain itu juga aplikasi tersebut tidak ada keterbatasan waktu permainan.

Bagi yang belum pernah download, bisa mencoba Minecraft Pocket Edition yang gratis. Versi ini bisa didapatkan di Minecraft.net atau melalui platform Google Play Store.

Bila kesulitan, cukup gunakan link original di bawah ini yang tertaut langsung ke Google Play Store.

Link Download Gratis >>> KLIK DI SINI

Link Download Full Game >>> KLIK DI SINI

Itulah kedua link Minecraft Pocket Edition original. Jangan lewatkan kesempatan bermain gratis di HP Android kamu. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut