get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Update 2 Link Minecraft Pocket Edition 1.19.2.02 Gratis dan Full Game, Klik di Sini yang Original

Selasa, 12 Juli 2022 | 07:18 WIB
header img
Simak update Link Minecraft Pocket Edition gratis dan full game yang terbaru. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Simak update 2 Link Minecraft Pocket Edition 1.19.2.02 terbaru dari Mojang Studios. Ada dua versi Link yang tersedia yakni gratis dan full game bagi pengguna Android.

Link Minecraft Pocket Edition 1.19.2.02 yang tersedia di sini aman dan legal. Hal tersebut lantaran link berikut tertaut langsung ke Mojang Studios.

Akses link download Minecraft Pocket Edition gratis dan full game tersebut bisa ditemukan di akhir artikel berikut ini setelah pembahasan.

Sebagaimana diketahui, Mojang Studios belum lama ini dikabarkan merilis pembaruan seri game mereka dari Bedrock Edition, Java Edition sampai dengan Pocket Edition. Bagi gamers yang kerap main di HP Android, segera update game kalian ke versi terbaru.

Pasalnya ada sejumlah update yang diberikan developer dari penambahan hal visual hingga termasuk juga perbaikan pada sistem game. Versi in baru rilis tepatnya pada awal Juni 2022 lalu.

Update sekarang game Minecraft milik kalian ke seri terbaru atau bisa juga download game tersebut bagi yang belum memainkannya. Link download tersebut bisa ditemukan di sini.

Untuk seri terbaru game ini, pengguna Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, iOS, Android bisa memainkan versi Bedrock Edition. Sementara bila ingin memainkan dua versi yakni Berdrock dan Java Edition bisa menggunakan PC.

Link Minecraft Pocket Edition 1.19.2.02 Gratis dan Full Game

Berikut ini kedua link download game Minecraft yang bisa dimainkan di HP Android. Terdapat link gratis legal yang bisa dijajal para pemula namun tentu saja terbatas waktu uji coba.

Link Download Gratis >>> KLIK DI SINI

Link Download Full Game >>> KLIK DI SINI

Kedua link di atas merupakan tautan resmi dari Mojang Studios. Pastikan selalu download dari link gratis Minecraft versi terbaru 2022 yang legal dan aman.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut