get app
inews
Aa Read Next : GRATIS, Minecraft PE 1.19.22.01 dan Full Game di HP Android Klik Link Resmi Mojang Studios

Minecraft Versi 1.16.57 Java Edition Tersedia? Ini Link Download Seri Update 2022

Minggu, 17 Juli 2022 | 12:28 WIB
header img
Link Minecraft 1.16.57 termasuk versi lawas. Ini Link versi update 2022. Foto; Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Minecraft versi 1.16.57 Java Edition merupakan game versi lawas yang dirilis oleh Mojang Studios. Pastikan kamu sekarang sudah update ke seri 2022 yang sudah dirilis developer.

Game besutan Mojang Studios kini telah mendapat pembaruan ke versi Minecraft 1.19 Java Edition. Versi ini telah dirilis pada awal Juni 2022 lalu dan membawa banyak kejutan bagi penggemarnya.

Secara garis besar memang tidak ada perbedaan dari game play antara Minecraft versi 1.16.57 dengan yang terbaru saat ini seri 1.19 The Wild Update. Hanya saja pembedanya ialah penambahan latar biorama dan juga karakter serta perbaikan bug menjadikan permainan ini semakin menarik.

Bagi gamers yang belum melakukan update, bisa segera update ke versi terbaru saat ini. Selain karena permainannya semakin seru, ada pula perbaikan pada sistem yang juga menunjang kepuasan bermain kamu dari seri sebelumnya.

Jangan khawatir karena gamers tetap bisa menikmati dua mode permainan kreatif dan bertarung sesuai keinginan. Selain itu, game ini juga sudah mendukung Mukti pemain.

Berikut tautan untuk mengakses Minecraft Java Edition 1.19 yang legal dari Mojang Studios terbaru 2022.

Link Download >>> KLIK DI SINI

Itulah Link download yang resmi. Pastikan selalu akses yang original untuk menghindari risiko keamanan yang bisa membahayakan perangkat.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut