get app
inews
Aa Read Next : Peparda VI Jabar 2022, Kontingen Kabupaten Indramayu Bertahan di Peringkat 5 Besar

Team Voli Duduk NPCI Indramayu Lakoni Laga Persahabatan Dengan Kota Bandung

Senin, 25 Juli 2022 | 20:18 WIB
header img
Team voli duduk NPCI Kabupaten Indramayu melakoni laga persahabatan dengan team voli duduk NPCI Kota Bandung. Pelatih, official dan atlet kedua team foto bersama. (istimewa)

iNewsIndramayu.id, Bandung

Menjelang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat  pada November 2022 di Kabupaten Bekasi, team voli duduk National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu melakoni laga persahabatan dengan team voli duduk NPCI Kota Bandung, Senin (25/7/2022).

Pertandingan  laga persahatan voli duduk penyandang disabilitas  di GOR Pajajaran Bandung ini team Bumi Wiralodra menang tipis atas tuan rumah 3-2.

Kedua team bersaing cukup ketat, mereka saling kejar mengejar poin hingga puncaknya team dengan mengusung tema “Raih Prestasi Tanpa Keterbatasan Menuju Indramayu Bermartabat” ini mampu menundukan tuan rumah.

Pelatih voli duduk NPCI Kabupaten Indramayu, Eka Siswanto mengatakan laga persahatan ini untuk mengukur kemampuan masing-masing team menjelang  Peparda VI Jawa Barat  di Kabupaten Bekasi pada November 2022 mendatang.

Usai pertandingan persahabatan ini kata dia, pihaknya akan mengevaluasi  kekurangan dan kelebihan team hingga pada  gelaran empat tahunan tingkat Provinsi Jawa Barat mendatang  pihaknya menjadi yang terbaik.

Pada pertadingan persahatan voli duduk dengan Kota Bandung sambungnya, pihaknya bersusah payah menundukan mereka dan  menang tipis 3-2 atas tuan rumah. Perjuangan mereka (team voli duduk Kota Bandung) cukup bagus dan cukup merepotkan anak-anak asuhnya. Kedua team saling kejar mengejar poin dan pada klimaksnya team NPCI Indramayu menjadi pemenangnya.

“Alhamdulillah  kami mampu menundukan team yang cukup disegani di Jawa Barat tersebut meski dengan skor tipis. Terima kasih atas dukungan, support Pemkab Indramayu dan teman-teman pengurus cabang olahraga serta jajaran pengurus NPCI Indramayu,” kata Eka Siswanto dalam keterangannya.  

Pria yang akrab disapa Eka ini merasa puas dan bangga karena bisa memenangkan pertandingan sekalipun masih tahap uji coba,  kualitas pemain  voli duduk NPCI Indramayu semakin baik dan mengalami peningkatan.

“Jangan berhenti berlatih, tetap semangat dan kita yakin pada Peparda VI Jabar 2022 nanti bisa meraih medali emas,” tandasnya.

Hal serupa dikatakan pemain voli duduk yang juga Bendahara NPCI Indramayu, Sutarno.

Menurutnya, perjuangan team voli duduk  Kota Mangga Indramayu sempat dibuat repot tuan rumah dan cukup menguras tenaga. Perebutan poin kedua team cukup ketat. (safaro)

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut