get app
inews
Aa Read Next : Minecraft Java Edition 1.19 di Android? Ini Link Legal Bukan Mod Apk

Download Minecraft PE 1.19.10 Gratis di Android, Klik Link Legal Ini

Selasa, 02 Agustus 2022 | 12:41 WIB
header img
Link download Minecraft PE 1.19.10 terbaru yang gratis, aman dan legal dari Mojang Studios. Foto: Instagram/Minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Game Minecraft PE 1.19.10 adalah salah satu permainan yang populer belakangan ini. Pasalnya versi game tersebut merupakan rilisan terbaru dari Mojang Studios.

Minecraft PE 1.19.10 atau Pocket Edition ini ada dua versi. Versi yang pertama yakni gratis dan ada pula yang full game.

Link Minecraft PE 1.19.10 original dan legal tersedia di sini. Ada dua link yakni gratis dan full game dari Mojang Studios.

Developer Mojang Studios sendiri memberikan update game untuk menambah kepuasan penggemar bermain Minecraft Pocket Edition atau PE.

Di versi terbaru kali ini, pemain akan disuguhkan dengan kehadiran dua diorama menarik dan semakin seru untuk disusuri sepanjang permainan. Selain itu permainan juga makin seru dengan kehadiran 4 karakter monster baru di dalam game yang membuat misi semakin menantang.

Bagi gamers yang ingin merasakan sensasi keseruan game Minecraft PE 1.19.10 The Wild Update tersebut bisa segera update ke versi terbaru. Link game yang resmi bisa diakses melalui tautan di bawah ini.

Link Download Gratis >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe

Jika kamu ingin menggunakan dua mode permainan sekaligus, upgrade ke versi full game berbayar. Di versi full game ini juga sudah mendukung untuk multi pemain.

Link Download Full Game >>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe

Kedua link di atas merupakan tautan resmi dari Mojang Studios. Pastikan selalu hindari link download Minecraft PE 1.19.10 ataupun versi gratis yang ilegal.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut