get app
inews
Aa Read Next : Download di Sini, Minecraft Bedrock Edition Gratis dan Legal Pakai Link Mojang Studios

Link Download Minecraft Bedrock Edition 1.19.22.01 FREE TRIAL Original, KLIK DI SINI

Sabtu, 10 September 2022 | 13:56 WIB
header img
Berikut ini link download Minecraft Bedrock Edition 1.19.11 original. Foto: mojang Studios
 

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Gamers bisa mendapatkan game Minecraft Bedrock Edition gratis dengan link resmi dari Mojang Studios. Saat ini sudah tersedia versi update 1.19.22.01.

Mojang Studios adalah developer game resmi yang mengembangkan Minecraft dan merilisnya di tahun 2011. Kemudian, game ini terus mendapatkan update secara berkala untuk penyempurnaan setiap versinya.

Minecraft Bedrock Edition adalah seri yang dapat dimainkan di HP Android dan iOS. Gamers pengguna Android berkesempatan untuk memainkan Minecraft gratis melalui game uji coba.

Versi uji coba ini diberikan bagi gamers pemula yang baru pertama kali akan memainkan Minecraft Bedrock Edition. Gamers bebas memainkannya selama 30 hari lamanya dengan gratis tanpa harus bayar dulu.

Pada artikel ini akan diberikan link download original dari Mojang Studios. Hati-hati dengan banyaknya link yang beredar dan menawarkan download game gratis karena kebanyakan adalah versi Mod Apk.

Game Mod Apk adalah game modifikasi yang dibuat sengaja mirip atau menyerupai game original. Game tersebut dikembangkan oleh pihak ketiga yang berniat mencari keuntungan dari popularitas Minecraft Bedrock Edition original.

Oleh karena itu, pastikan mendapatkan link Minecraft dari Google PlayStore atau situs minecraft.net. Pada artikel ini dipastikan adalah link aman dan legal.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Minecraft Bedrock Edition 1.19.22.01 gratis? Download saja DI SINI

Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut