get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Nelayan Tradisional Eretan Raya Sampaikan Keluhan Terkait Solar di Tiga Titik

200 Kader PKB Indramayu Mengikuti PKP Kader Loyalis

Senin, 12 September 2022 | 17:41 WIB
header img
Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda (kanan) dan Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni (kiri) ditengah kegiatan Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis. (istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Sebanyak 200 kader Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Indramayu mengikuti Pendidikan Kader Pertama (PKP) Kader Loyalis. Mereka terdiri dari pengurus DPC PKB, pengurus Badan Otonom, serta DPAC PKB se Kabupaten Indramayu. PKP PL yang diprakarsai DPC PKB Indramayu ini dilaksanakan di Hotel Ayong Linggajati Kuningan selama dua hari sejak tanggal 9 - 10 September 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Syaiful Huda, Sekretaris Wilayah, Acep Jamaludin, Anggota Fraksi PKB DPR RI, H. Dedi Wahidi, Sekretaris Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat, H. M, Sidkon Djampi, Ketua DPW Perempuan Bangsa Jawa Barat, H. Yuningsih, serta Pimpinan dan Anggota Fraksi PKB DPRD Indramayu.

Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni, S.IP mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk mewujudkan kader yang militan, loyal, dan berideologi sesuai dengan arah tujuan PKB, dan menjadikannya sebagai kader penggerak guna menjemput kemenangan PKB Indramayu di tahun 2024 mendatang.

"Sesuai dengan target PKB Indramayu di tahun 2024 harus mendapatkan 12 Kursi Legislatif supaya kita (PKB) lebih memberikan banyak manfaat kepada umat. Sementara tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan kader yang tangguh, militan, dan siap menjemput kemenangan baik itu Pileg, maupun Pilpres dan mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia," kata Wakil Ketua DPRD Indramayu ini dalam keterangannya, Senin (12/9/2022).

Dalam kesempatan yang sama, H. Dedi Wahidi mengatakan guna mencapai kemenangan PKB Indramayu harus adanya sinergi semua elemen, baik itu pengurus maupun calon legislatif.

"Semuanya harus bergerak, pengurus PKB di semua tingkatan, dan juga calon legislatif, insya Allah PKB Indramayu akan jadi pemenang karena tahun 2024 adalah momennya untuk menang," kata Anggota Fraksi PKB DPR RI ini.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh PKB Indramayu sehingga PKB Indramayu mampu menjadi basis PKB di Jawa Barat.

"PKB Indramayu menjadi salasatu trendsetter PKB di Jawa Barat, karena terbukti menjadi basis kuat PKB, di tahun 2024 mendatang PKB harus menjadi partai pemenang di Kabupaten Indramayu," tandasnya disambut gemuruh semangat peserta PKP KL.

"Untuk mewujudkan itu, maka seluruh kader harus tangguh, dan militan, serta PKB  Indramayu harus menjadi partai yang konsisten hadir di masyarakat bukan sebagai partai yang hanya hadir lima tahunan menjelang konstestasi pemilu," pungkasnya. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut