Logo Network
Network

Mainkan Minecraft Bedrock Edition Gratis di HP Android, Link Resmi Bukan Mod Combo Apk

Tomi Indra
.
Jum'at, 16 September 2022 | 07:29 WIB
Mainkan Minecraft Bedrock Edition Gratis di HP Android, Link Resmi Bukan Mod Combo Apk
Download Minecraft 1.19.20.20 yang gratis, aman dan legal dari Mojang Studios. Foto: Mojang Studios

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Jangan sampai keliru antara game Minecraft Bedrock Edition original dengan yang versi Mod Combo Apk. Keduanya bisa dimainkan gratis di HP Android tapi ada perbedaanya.

Gamers tidak pernah disarankan untuk download Minecraft versi Mod Combo karena merupakan game modifikasi yang meniru Minecraft original. Modifikasi itu dibuat tanpa izin dari developer resmi.

Mojang Studios adalah developer game resmi Minecraft sehingga segala game dan update yang original hanya dari Mojang. Untuk versi gratis di HP Android bisa download di Google PlayStore.

Jika ingin memburu game gratisan maka pastikan didapat dari link resmi yang game tersebut dirilis oleh developer resmi bukan pihak ketiga. Mojang Studios memberikan link game uji coba agar gamers pemula bisa merasakan permainan Minecraft gratis.

Akan diberikan kesempatan selama 30 hari untuk ngegame tanpa bayar. Gamers cukup siapkan ruang penyimpanan HP yang cukup dan koneksi internet.

Minecraft Bedrock Edition ini adalah seri game yang dapat dimainkan di HP Android dan iOS. Gamers pengguna Android berkesempatan untuk memainkan Minecraft gratis melalui game uji coba.

Pastikan mendapatkan link Minecraft dari Google PlayStore atau situs minecraft.net. Pada artikel ini dipastikan adalah link aman dan legal.

Sudah tidak sabar untuk memainkan Minecraft Bedrock Edition 1.19.22.01 gratis? Download saja DI SINI

Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.