Logo Network
Network

UPDATE, Minecraft Pocket Edition di HP Android GRATIS dan FULL GAME? Mainkan Versi 1.19.22 Ini

Tomi Indra
.
Sabtu, 17 September 2022 | 10:31 WIB
UPDATE, Minecraft Pocket Edition di HP Android GRATIS dan FULL GAME? Mainkan Versi 1.19.22 Ini
Gratis link Minecraft PE 1.19.21.01. Foto: Instagram/minecraft

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Dapatkan 2 link aktif untuk download Minecraft Pocket Edition 1.19.22 besutan Mojang Studios yang legal dan resmi.

Dua link yang diberikan untuk membedakan antara Minecraft Pocket Edition full game berbayar dan free trial. Hal ini karena keduanya memiliki versi berbeda meskipun gameplay nya sama.

Pada update terbarunya, Mojang Studios tetap mempertahankan versi free trial atau uji coba gratis untuk gamers pengguna HP Android. Hal itu bertujuan untuk memberikan kesempatan gamers bermain game gratis tapi dari link resmi.

Gamers patut waspada karena saat ini beredar berbagai versi Minecraft Mod Combo APK yang sengaja dibuat mirip dengan Minecraft Pocket Edition original.

Jangan sampai keliru untuk download game Mod karena malah justru membawa risiko masuknya virus dan malware ke HP yang kamu gunakan.

Minecraft Pocket Edition adalah inovasi karena sebelumnya Minecraft hanya dimainakn di PS dan Xbox. Minecraft pun sempat dipandang sebelah mata karena tampilan grafisnya tidak jernih tapi kotak-kotak tidak halus seperti grafis game pada umumnya.

Namun, grafis 8 bit yang dimiliki Minecraft justru menjadikan game ini unik. Selain itu, Minecraft bukanlah game action petualangan sehingga tidak ada tuntutan misi untuk menyelesaikan.

Ada update karakter monster dan lingkungan seperti allay, warden, mangrove swamps, dan mud juga menambahkan peningkatan efek visual dan perbaikan 21 bug pada Minecraft 1.19.22.01

Link Download Minecraft 1.19.22.01 Terbaru untuk Android

Untuk download Minecraft 1.19.22.01 gratis, pengguna Android bisa mengakses Link legal. 

Download Minecraft Gratis >>> KLIK DI SINI

Download Minecraft Full Game >>> KLIK DI SINI

Itulah dua link untuk mendownload Minecraft 1.19.21 gratis versi terbaru. Terdapat dua pilihan yakni versi uji coba gratis atau full game berbayar. Selamat bermain.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.