Logo Network
Network

Gudang Penyimpanan Petasan di Indramayu Terbakar, Satu Orang Tewas

Safaro
.
Rabu, 28 September 2022 | 22:40 WIB
Gudang Penyimpanan Petasan di Indramayu Terbakar, Satu Orang Tewas
Gudang tempat penyimpanan petasan di Desa Lobener Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, terbakar. (ilustrasi)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Gudang tempat yang diduga sebagai lokasi penyimpanan petasan di Desa Lobener Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, terbakar pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Suara ledakan yang sangat keras mengundang kerumanan dan dalam hitungan menit massa mendatangi lokasi ledakan.

Dalam insiden ini, Sukirno (65 tahun) tewas di tempat kejadian. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Polisi sampai saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kebakaran.

Petugas Inafis Satreskrim Polres Indramayu,  Jawa Barat, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi terbakarnya sebuah gudang yang diduga sebagai lokasi produksi petasan ini.

Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman oleh keluarganya. Sementara  sejumlah polisi yang berada di TKP masih berjaga serta memadamkan api, dibantu masyarakat setempat.

Kapolsek Jatibarang,  Kompol Ujang Rohimin membenarkan peristiwa terbakarnya gudang petasan tersebut. Menurutnya, pihak kepolisian saat ini masih mencari penyebab pasti terjadinya kebakaran. Diantaranya dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi, serta keluarga korban tewas akibat kebakaran. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.