get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Revitalisasi Pasar Daerah Losarang Dimulai, Ini Pesan Bupati Indramayu

Rabu, 04 Januari 2023 | 20:50 WIB
header img
Bupati Indramayu Nina Agustina meletakan batu pertama revitalisasi pembangunan PD Losarang. (istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Revitalisasi Pembangunan Pasar Daerah (PD) Losarang, Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu dimulai. Revitalisasi pasar tradisional di Desa Krimun ini ditandai dengan diletakannya batu pertama oleh Bupati Indramayu NIna Agustina usai membuka kegiatan pasar murah, Rabu (04/01/2023).

Hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, Sekda Indramayu, Rinto Waluyo, Direktur PT. PG Rajawali, Kepala BI Cirebon, Kepala Bjb Cabang Indramayu, Kepala BPJS Indramayu, Staf Ahli, para kepala perangkat daerah, Forkopimcam Losarang, camat se-Kabupaten Indramayu dan kepala desa se-Kecamatan Losarang.

Bupati Indramayu mengatakan, pembangunan pasar daerah yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu menjadi prioritas Pemkab Indramayu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Revitalisasi pembangunan pasar ini kata dia menciptakan sarana dan prasarana untuk menunjang aktivitas perdagangan dan kenyamanan maupun kelancaran mobilitas masyarakat saat berkunjung ke pasar tradisional guna berbelanja kebutuhan kesehariannya.

“Dengan adanya revitalisasi pembangunan PD Losarang diharapkan mampu memberikan nilai manfaat kepada para pedagang maupun masyarakat sekitar. Intinya, dengan fasilitas dan gedung pasar yang layak, insyaAllah aktivitas perdagangan akan makin nyaman dan lancar,” kata Nina dalam keterangannya.

Setelah revitalisasi pembangunan  rampung, masyarakat dan pedagang nantinya diharapkan dapat merawat dan tetap menjaga lingkungan dengan baik terutama tidak membuang sampah sembarangan.

“Pedagang dan masyarakat diharapkan dapat menjaga hasil revitalisasi pembangunan PD Losarang dan memperhatikan kebersihannya agar tidak terlihat kumuh,” pesannya. (safaro)

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut