get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Ada Program Mudik Gratis Bareng Sandi dari Jakarta ke Kuningan

Minggu, 16 April 2023 | 22:48 WIB
header img
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran) dari Partai Golkar, Sandi Rahmat Mandela. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Program mudik gratis diadakan khusus bagi warga asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Mudik sendiri akan mengambil rute perjalanan dari wilayah Jakarta menuju Kuningan.

Program mudik gratis ini merupakan inisiasi Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X, Sandi Rahmat Mandela. Adanya program mudik gratis ini terungkap, saat kunjungan silaturahmi bacaleg muda ini di Kantor DPD Partai Golkar Kuningan, Minggu (16/4/2023).

“Alhamdulillah, kita hari ini melakukan silaturahmi bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Kuningan. Karena ini bagian dari basis pemenangan kita di Golkar, jadi silaturahmi adalah kunci utama demi meraih kemenangan,” kata Sandi Rahmat Mandela selaku Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X.

Meski masih berusia 32 tahun, Ia mengaku terjun di politik adalah pilihan untuk mengabdi kepada masyarakat melalui jalur legislatif. Termasuk mewakili generasi milenial dan Gen Z, sehingga nanti dapat memperjuangkan kepentingan anak-anak muda.

“Apalagi Indonesia tahun 2045 akan mengalami bonus demografi, 70 persen warganya nanti adalah anak muda. Maka saya harus bisa mewakili generasi itu, agar melahirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada anak muda,” imbuhnya.

Bertepatan dengan momentum Ramadan ini, pihaknya mengadakan program mudik gratis khusus bagi warga Kuningan. Bagi perantau yang berada di wilayah Jabodetabek, masih dapat mendaftar mudik gratis hingga Selasa (18/5/2023).

“Nanti pemberangkatan tanggal 19 April dari titik kumpul di Istora Senayan. Jadi bagi warga yang aslinya Kuningan, KTP Kuningan atau KK (Kartu Keluarga) Kuningan, kita gratiskan, kita berikan makan, ini adalah perjuangan bersama untuk masyarakat Kuningan,” terangnya.

Dia menyebut, armada bus yang disiapkan yakni sebanyak 3 unit. Namun jika peserta mudik gratis membludak, maka akan ditambah armada bus hingga 6 unit.

Bagi yang ingin mendaftar dapat melalui tautan berikut https://bit.ly/MudikBarengSandi atau menghubungi nomor kontak 0881082377899.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut