get app
inews
Aa Read Next : Bukit Mercury, Sajikan Pemandangan Paling Indah di Majalengka dengan Landscape Gunung Ceremai

Bawa Lagu Ciptaan Sendiri, Kontestan X-Factor asal Majalengka Pukau Juri di Babak Gala Live Show 2

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:48 WIB
header img
Enka X-Factor saat tampil pada Gala Live Show 2, Senin (24/1/2022) malam.

JAKARTA - Penampilan apik kembali diperlihatkan Hendra Nurahman, kontestan X Factor asal Majalengka. Tampil pada Gala Live Show 2, Senin (24/1/2022) malam, kontestan dengan panggilan Enka itu sukses membuat 5 dewan juri berdiri di penghujung aksinya.

 

Dalam Gala Show 2, Enka kembali membuktikan kemampuannya dalam menciptakan sebuah lagu. Setelah pada babak Audition 2 sempat membawakan lagu Gerak, Enka kembali membawakan lagu ciptaannya sendiri, Usaha Jeung Doa pada Gala Show 2 Senin malam.

 

Sama seperti aksi-aksi sebelumnya, penampilan Enka itu juga sukses membuat studio semakin hidup. Bahkan, dia berhasil mendapat 5 standing ovation.

 

Selain menghipnotis dewan juri, penampilan Enka itu pun sukses memukau penonton. Walhasil, dia lolos melaju ke babak selanjutnya.

 

Seusai tampil, pujian dilemparkan para juri kepada Hendra. Maia, mengaku kagum dengan aksi kontestan asal Desa Patung, Kecamatan Rajagaluh itu.

 

"Nih ciptaaan siapa?" tanya Maia.

 

"Dia sendiri," jawab Rossa.

 

"Hebat banget. Ujug-ujug aku mah enak banget," timpal Maia.

 

Senada dengan Maia, pujian juga disampaikan Rossa. Penyanyi asal Sumedang itu mengaku selalu menunggu kejutan dari sang kontestan.

 

"Hendra, edun maneh. Edun. Penampilannya gila, keren banget. Setiap penampilan kamu tuh, aku nunggu-nunggu. Dan selalu dapat kejutan," kata Rossa.

 

"Aku tadi shok banget, ternyata kamu apal banget koreografinya, terus nyanyinya juga dengan ngerapnya keren banget. Kita tuh butuh Hendra banget. Ujug-ujug Hendra layak masuk dan lolos lagi, insyaalloh," lanjut Rossa.

 

Sementara, pada Gala Live Show 2 itu, penampilan Abdurrahman dari grup Males asuhan Judika dan Whiz dari kategori grup asuhan Ariel NOAH gagal memuaskan memuaskan hati pemirsa. Keduanya diketahui mendapat voting paling rendah.

 

Keduanya lantas harus kembali bernyanyi di babak Save Me Song. Abdurrahman yang membawakan So Sick dari Neyo, sukses mendapat tiga YES dari dewan juri. Adapun Whiz yang Separuh Aku dari NOAH hanya mendapat dua YES. Langkah Whiz akhirnya terhenti di Gala Show 2 X Factor 2021.

Editor : Erick Disy Darmawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut