get app
inews
Aa Read Next : Bus Pariwisata Rombongan SMK Kecelakaan di Turunan Ciater Subang, Diduga Akibat Rem Blong

Ibu-ibu Diduga Baru Belajar Nyetir Mobil Tabrak Sejumlah Pemotor, 1 Tewas

Rabu, 02 Februari 2022 | 12:03 WIB
header img

MEDAN - Peristiwa kecelakaan hingga mengakibatkan korban jiwa terjadi di Jalan Karya Jaya, Medan, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (1/2/2022).

Sebuah mobil menabrak sejumlah pengendara motor hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan beberapa terluka. Kejadian ini terekam CCTV hingga viral di media sosial.

Pelaku diketahui merupakan seorang perempuan paruh baya yang diduga baru belajar mengendarai mobil. Dugaan itu muncul berdasarkan keterangan saksi yang melihat pelaku nampak kurang mahir mengendarai mobil.

Saksi mata, Fitri mengatakan, ada empat motor yang ditabrak. Saat itu pelaku bersama rekannya yang juga emak-emak.

"Kata temannya itu, si ibu itu emang kurang pandai bawa mobil," ucap Fitri, Rabu (2/2/2022).

Fitri yang saat itu ikut menolong para korban pun mengatakan, ada satu keluarga yang ikut ditabrak mobil emak-emak itu. Mereka terdiri atas suami istri dengan anaknya.

"Itu satu keluarga itu yang parah suaminya. Kalau istrinya saya lihat dia masih baik masih bisa berdiri," ucapnya menjelaskan.

Dari rekaman CCTV yang diterima iNews memperlihakan sebuah mobil suv melintas dari arah Jalan Karya Jaya menuju Jalan Ah Nasution. Namun, tiba-tiba mobil itu seketika menghantam sejumlah sepeda motor yang ada di depannya.

Belum diketahui kenapa mobil yang dikendarai emak-emak ini tiba tiba melanju kencang dan langsung melindas sejumlah motor. Akibat kencangnya mobil, beberapa pengendara terlindas.

Sementara itu, pengendara motor matik bernama Dimas warga Medan Polonia tewas di tempat dengan kondisi luka parah di kepala.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pengendara mobil untuk diperiksa. Sementara itu korban lainnya yang mengalami luka tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Editor : Mohamad Taufik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut