get app
inews
Aa Read Next : Dukung Ganjar-Mahfud, Ahok Mantap Mundur dari Jabatan Komisaris Utama Pertamina

Gebyar HUT Hanura di Indramayu, Targetkan Jabar Jadi Lumbung Suara Ganjar-Mahfud

Sabtu, 30 Desember 2023 | 20:27 WIB
header img
Tampak kemeriahan HUT ke-17 Partai Hanura di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Foto: Selamet H)

INDRAMAYU,iNewsIndramayu.id - Harlah ke-17 Partai Hanura di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, langsung dihadiri para petinggi partai dari tingkat nasional. Kehadiran petinggi Partai Hanura menambah kemeriahan acara senam sehat yang mewarnai acara harlah tersebut.
Apalagi saat Ketum Hanura Oesman Sapta Odang memberikan sambutan, pihaknya bakal memperbaiki menara Masjid Islamic Center Indramayu yang roboh. Ucapan Ketum Hanura disaksikan ribuan simpatisan dan masyarakat Indramayu yang berlokasi di area Sport Center Indramayu.
Ketum Hanura Oesman Sapta Odang berkesempatan pula memberikan hadiah berupa umroh bagi 10 orang yang beruntung dalam kegiatan senam sehat. Kedatangan Oso sendiri disambut oleh ribuan warga yang sudah menunggu sejak pagi, Sabtu (30/12).
Pada HUT ke-17 Partai Hanura di Indramayu, Oso mengikuti berbagai acara rangkaian acara salah satunya senam sehat bersama warga. Di hadapan warga, Oso menyebut akan memperbaiki menara masjid Islamic Center yang roboh, akibat diterpa hujan deras dan angin kencang pada Desember 2020.
"Saya bangga kepada kader saya, Ketua DPC Hanura Indramayu ini sudah memutuskan untuk mendukung renovasi fondasi masjid yang roboh tiangnya," ungkapnya.
Menurut Oso, perbaikan menara Masjid Islamic Center Indramayu ini penting dilakukan. Apalagi mayoritas warga di Indramayu adalah beragama Islam.
"Oleh sebabnya, kita harus berpihak penuh kepada daerah. Supaya, daerah juga punya semangat lebih untuk membangun daerahnya," ucapnya.
Sementara Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi merasa optimis memenangkan pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bahkan optimis dapat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 dalam satu putaran.
"Hanura bersama partai pengusung Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD sebagai Capres dan Cawapres 2024. Tentu kita ingin maksimal untuk memenangkan satu putaran Ganjar-Mahfud, termasuk untuk basis di Jawa Barat adalah di Kabupaten Indramayu, dan juga Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Ini harus betul-betul menjadi lumbung suara," ungkap Arwani, Usai menghadiri rangkaian HUT Partai Hanura di Indramayu, lanjutnya, dengan strategi pendekatan dapat menarik suara masyarakat untuk memilih paslon nomor urut 3 itu.
"Saya kira pendekatan kepada masyarakat lintas provinsi kemudian jejaring yang kuat, baik dari jejaring partai ataupun jejaring relawan yang ada di Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon. Mudah-mudahan bisa maksimal dan sampai saat ini sangat optimis Ganjar-Mahfud bisa menang di wilayah Indramayu, Cirebon, dan kota Cirebon," katanya.
"Di Indramayu target untuk suara Ganjar-Mahfud ya mudah-mudahan menang telak termasuk di Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon. Kita berharap ini menjadi basis dan lumbung suara bagi Ganjar-Mahfud khususnya di Jawa Barat," sambungnya.
Arwani melanjutkan, jaringan Partai Hanura konsisten selalu menyapa dan mendekati masyarakat dari berbagai kalangan, demi menambah suara Partai Hanura.
"Pendekatan kita kepada masyarakat sangat bagus, khususnya dari jejaring Partai Hanura. Tentunya untuk suara Partai Hanura sendiri dan juga untuk memenangkan Capres Cawapres Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Kita selalu menyentuh semua kalangan, semua profesi, kita ini lintas kalangan lintas profesi. Dan harapannya ya semua bisa menjatuhkan pilihannya kalau capres cawapres pada Pak Ganjar-Mahfud dan kalau partai kepada Partai Hanura, khususnya saya sebagai Caleg DPR RI di Dapil Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu," bebernya.
Dengan ditargetkannya lumbung suara dari Partai Hanura di Jawa Barat, pihaknya berharap, semoga dapat berkontribusi memenangkan Paslon Capres Cawapres nomor urut 3 dalam satu putaran.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut