get app
inews
Aa Read Next : Dukcapil Mlayu, Cara Bupati Nina Agustina Maksimalkan Cakupan Adminduk di Wilayah Indramayu

Respons Keluhan Masyarakat Soal Kondisi Jalan Pasar Patrol, Bupati Indramayu: Kita Perbaiki Segera

Rabu, 10 Januari 2024 | 21:00 WIB
header img
Bupati Indramayu Hj Nina Agustina menyapa para pedagang di Pasar Patrol, Kabupaten Indramayu, Selasa (9/1/2024).

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Bupati Indramayu Hj Nina Agustina mengatakan akan menganggarkan dana untuk memperbaiki jalan dan selasar antar kios di Pasar Patrol. Hal itu ia sampaikan, saat meninjau Pasar Patrol setelah menerima banyak keluhan masyarakat

Dalam kunjungannya Selasa (9/1/2024), Nina Agustina melihat langsung kondisi Pasar Patrol yang tampak becek dan kumuh. Kehadiran Bupati Indramayu itu sebelumnya disambut warga yang mayoritas ibu-ibu untuk menyalami dan berebut foto.

Setelah itu, Nina Agustina langsung masuk ke dalam pasar dan melihat langsung keadaan pasar. Sangat prihatin karena jalan yang menghubungkan antar kios terlihat sudah banyak yang amblas dan tidak memiliki dasaran sehingga terlihat becek.

Sepanjang selasar yang dilalui banyak pedagang yang mengeluh agar segera dilakukan perbaikan supaya pembeli bisa nyaman berbelanja di Pasar Patrol.

Mendengar langsung keluhan masyarakatnya, orang nomor satu di Indramayu tersebut segera memperbaiki jalan yang ada di samping pasar dengan aspal dalam waktu dekat. Selain itu pihaknya juga sudah menganggarkan untuk perbaikan jalan selasar kios melalui Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopdagin).

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut