get app
inews
Aa Read Next : Profil dan Biodata Briptu Putri Sirty Cikita, Polwan yang Dijuluki Duta Sopan Santun Viral

Mantan Pegawai Bimbel Ungkap Keberadaan Sekte Pemuja Setan dengan Tumbal Nyawa Manusia

Sabtu, 20 Januari 2024 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi Sekte Pemuja Setan. (Ist/MNC Media)

S ternyata diketahui bersedia menjadi tumbal saat ketiga temannya, termasuk Siska gagal ditumbalkan. Hal ini diketahui, setelah adanya surat perjanjian dengan pimpinan bimbel tempat Siska bekerja, yang diketahui ternyata merupakan pengikut sekte pemuja setan tersebut.

"Kondisi S itu sudah kurus, kayak cuma tulang saja, nggak ada dagingnya, sama almarhumah ibunya disuruh lihat, matanya lihat ke atas, mukanya nggak ada daging sama sekali. Sekujur tubuhnya banyak bercak-bercak hitam, sebelum meninggal malamnya dihalangi, lima orang nggak bakalan bertahan hidup berdiri di pintu dia pakai baju hitam bawa lilin, bilang besok mati subuh, ibunya bilang insyaAllah dapat obat, pasti sembuh, tapi akhirnya tetap meninggal pagi harinya subuh-subuh," katanya.

Penjelasan Pakar Spiritual

Sementara itu, Pakar Spiritual Ki Mudo Leksono menyatakan, berdasarkan penelusuran mata batinnya sekte ini hingga kini masih ada di Malang. Tapi intensitas pertemuannya tidak sering, hanya 5 - 6 kali pertemuan.

"Kalau pertemuannya itu (bangunannya) di pinggiran Kota Malang, bukan di tengah kota. Cuma ini penelusuran saya bukan semacam hotel, lebih menyerupai villa, tapi bangunannya besar memang," kata Ki Mudo Leksono.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut