get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Star Wars: Return of the Jedi (1983): Penutup Epik Trilogi Orisinil

Sinopsis The Desperate Hour (2024)

Minggu, 28 Januari 2024 | 20:00 WIB
header img
The Desperate Hour (Foto: The Movie Database)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Sinopsis The Deperate Hour (2021). Film thriller rilisan tahun 2021 yang baru saja dirilis di bioskop Indonesia tahun 2024 ini.

Apabila kita memang sosok yang film banget, pastinya kita mengetahui kalau di awal-awal tahun atau bulan Januari hingga setidaknya Maret, film-film baru yang sifatnya box-office atau hit sangatlah sedikit yang dirilis di bioskop.

Bioskop Merilis Film Lama

Alhasil untuk mengisi kekosongan di periode tersebut, maka pihak bioskop Indonesia lantas menayangkan film-film rilisan lama. Dan The Desperate Hours adalah salah satu contoh sempurna dari pernyataan tersebut.

Nah apabila anda mungkin adalah salah satu yang hingga detik ini belum pernah menyaksikan filmnya, maka saat inilah kesempatan anda untuk menyaksikannya di jaringan bioskop XXI Cinema kesayangan.

Namun sebelum akhirnya menyaksikan filmnya, marilah kita simak saja dulu ulasan sinopsis The Desperate Hour tersebut berikut ini.

Sinopsis The Desperate Hour


Naomi Watts sebagai Amy (Foto: IndieWire)

 

Berlatar di bulan September 2021, seorang janda beranak dua, Amy (Naomi Watts) memutuskan untuk mengambil cuti kerja.

Memanfaatkan momen ini, Amy lantas memutuskan untuk melakukan aktivitas jogging di sekitar area rumahnya hingga, melewati area hutan sekitar.

Dan layaknya kebanyakan pekerja/pebisnis saat ini, ia melakukan jogging-nya sembri menjawab berbagai panggilan dari ponsel pintarnya.

Ada Penembak di SMA Anaknya


Kepanikan Amy yang amat sangat dengan situasi mencekam di sekolah anak laki-lakinya, Noah (Foto: JoBlo)

 

Nah salah satu panggilan yang diterimanya ternyata adalah panggilan yang sangat mengejutkan seluruh jiwa dan raganya.

Bagaimana tidak? Panggilan tersebut mengacu pada sebuah kabar yang mengatakan kalau terdapat penembak psycho di SMA anak laki-lakinya, Noah (Colton Gobbo).

Nyawa Noah Terancam

Awalnya Amy yang dari awal mengira kalau Noah tidak ada di sekolah, memberikan respon kekhawatiran yang sewajarnya saja.

Namun setelah mengetahui kalau Noah ternyata berada di sekolahnya, tak ayal responnya pun langsung berubah drastis.

Amy pun lantas tak henti-hentinya menelpon sana dan sini, dan bahkan memutuskan untuk pergi ke sekolah Noah dengan jogging yang dilakukannya tersebut.

Lantas bagaimanakah kelanjutan dari semuanya ini? Dapatkanlah jawabannya dengan menonton The Desperate Hour eksklusif di jaringan bioskop Cinema XXI kesayangan.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut