get app
inews
Aa Read Next : Dukung Timnas Indonesia Melawan Guinea, Pemkab Indramayu Kembali Gelar Nobar di Alun-Alun Puspawangi

Syaefudin Resmi Pimpin IKA Unwir Indramayu

Senin, 14 Februari 2022 | 06:01 WIB
header img
Ketua DPRD Indramayu, H. Syaefudin, SH resmi dikukuhkan menjadi Ketua IKA Universitas Wiralodra (IKA Unwir) Indramayu. (istimewa)

Indramayu,

H. Syaefudin, SH resmi dikukuhkan menjadi ketua ikatan keluarga alumni Universitas Wiralodra (IKA Unwir) Indramayu.  

Pengukuhan pengurus IKA Unwir Indramayu periode 2021-2025 ini dilaksanakan  di ballroom Hotel Grand Trisula Indramayu, Minggu, (13/02/2022)

Dalam kesempatan tersebut, hadir sejumlah undangan diantaranya Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH, Rektor Unwir Indramayu, Dr. Ujang Suratno, SH M.Si., Ketua Tanfidziyah PW NU Jawa Barat, K.H Juhadi Muhammad dan Ketua PC NU Kiayi Muhammad Mustofa.

Syaefudin mengatakan pihakanya akan berusaha secara maksimal untuk memberikan sumbangsih bagi kemajuan Unwir Indramayu.

"Sebagai bagian dari keluarga besar Unwir Indramayu, kami memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama memajukan Unwir," kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu ini.

IKA Unwir juga siap bersinergi dengan Yayasan dan Rektorat Unwir Indramayu untuk mengembangkan Unwir Indramayu menjadi perguruan tinggi yang semakin maju di Jawa Barat.

IKA Unwir juga bisa menjadi garda terdepan untuk kemajuan Kabupaten Indramayu.

Sementara itu Rektor Unwir Indramayu, Dr Ujang Suratno, SH, M.Si mengatakan IKA Unwir menjadi aset yang diharapkan mampu menyokong pengembangan universitas Wiralodra Indramayu.

"Peran serta IKA Unwir akan sangat membantu kami untuk bisa lebih maju dan berkembang. Kami mengajak semua elemen IKA Unwir untuk memberikan sumbangsih terbaik untuk civitas akademika Unwir," kata dia.

Sementara itu, Prof. Dr H. Yuddy Crisnandy, ME MH mengatakan kekuatan perguruan tinggi salah satunya berasal dari ikatan alumni.

Sinergitas antara IKA dengan perguruan tinggi akan menjadi kekuatan untuk memajukan perguruan tinggi.

"Peran serta dari Unwir dan ikatan alumni sangat dibutuhkan untuk kemajuan daerah baik di Indramayu maupun Jawa Barat," kata mantan Dubes RI di Ukraina tersebut. (safaro)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut