get app
inews
Aa Read Next : Imbas Gempa M 6,5 Garut, Atap Rumah Warga di Singajaya Ambruk, Seorang Lansia Alami Luka

Ops Ketupat Lodaya, Petugas Gabungan di Cisurupan Garut Lakukan PAM Malam Takbir

Selasa, 09 April 2024 | 23:05 WIB
header img
Petugas gabungan saat melaksanakan apel kesiapan PAM malam takbir di Simpang Tiga Alun-alun Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut. (Foto: iNewsIndramayu.id/Dindin Ahmad S)

GARUT, iNewsIndramayu.id - Dalam rangka melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024, petugas gabungan di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, siaga melakukan pengamanan (PAM) di malam takbir menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (9/4/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimcam Cisurupan, Dishub, Ormas Grib Jaya, Saka Bhayangkara, dan pihak lainnya.

"Malam ini kami dari berbagai unsur yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan melaksanakan apel kesiapan PAM malam takbiran menjelang Lebaran atau Idul Fitri 1445 H dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024," kata Kapolsek Cisurupan Iptu Asep Saepudin.

Dia mengatakan, dalam PAM malam takbiran ini dilakukan juga pengaturan arus lalu lintas kendaraan di lokasi yang dianggap rawan kemacetan.

"Adapun melaksanakan patroli gabungan serta memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling dan agar dilaksanakan di masjid masing-masing," ungkapnya. (*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut