get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Star Wars: Return of the Jedi (1983): Penutup Epik Trilogi Orisinil

Sinopsis Final Destination (2000): Kematian yang Tak Terhindarkan

Senin, 10 Juni 2024 | 19:42 WIB
header img
Final Destination (Prime Video)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.idSinopsis Final Destination (2000). Film thriller horor supranatural yang sangat mengejutkan di zamannya.

Ya seperti yang dikatakan di paragraf pembuka di atas, tak memungkiri sama sekali bahwa Final Destination (film pertamanya ini), ketika dirilis sangatlah mengejutkan seluruh audiens.

Pasalnya filmnya mengusung sekaligus menjadikan kematian (death) yang abstrak itu, menjadi sosok yang mengerikan. Apakah makna dari pernyataan tersebut, langsung saja cari tahu melalui ulasan sinopsis Final Destination berikut ini.

Sinopsis Final Destination

 

 

Murid SMA pria, Alex Browning (Devon Sawa) bersama teman-temannya, berencana untuk jalan-jalan ke Paris, Prancis.

Alhasil, mereka pun sampai di Bandara John F. Kennedy, New York, A.S. Nah mereka akan berangkat dengan pesawat tipe Boeing 747 yang bernama Volée Airlines.

Terawangan Mematikan

 

 

Ketika mereka semua sudah sampai di dalam pesawat dan bersiap untuk lepas landas (take-off), Alex tiba-tiba mendapatkan terawangan yang sangat mengerikan.

Spesifiknya di kedua matanya, ia melihat bahwa mesin pesawat mereka yang tumpangi mengalami kegagalan mekanis. Yang mana, akhirnya menyebabkan pesawat yang mereka tumpangi meledak di udara dan semua penumpang yang di dalam peswat meninggal dunia.

Pesawat Benar-Benar Meledak

Pasca melihat terawangan tersebut, Alex langsung teriak panik dan mengatakan ke teman-temannya bahwa mereka harus segera keluar dari pesawat, karena pesawatnya akan meledak.

Salah satu sahabat yang juga sekaligus rival Alex, Carter Horton (Kerr Smith), yang melihat dan mendengar ini, langsung muak dan berkelahi dengan Alex.

Gara-gara hal tersebut, Alex, Carter, dan teman-teman mereka dikeluarkan dari dalam pesawat. Ketika mereka kembali ke ruang tunggu, tibat-tiba mereka dikejutkan dengan ledakan keras di atas udara.

Rentetan Bencana Mengerikan Dimulai

Pasca ledakan tersebut terjadi, tak ayal Carter dan teman-teman langsung merasa sangat terkejut dan merinding sendiri.

Pasalnya ledakan tersebut, sukses membuktikan terawangan yang dilihat Alex sebelumnya. Semuanya kian mengerikan ketika setelah peristiwa tersebut, rentetan bencana demi bencana mengerikan nan mematikan terjadi terhadap geng Alex.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Dan apakah hubungannya dengan death? Nah dapatkanlah jawabannya dengan menyaksikan Final Destination di Catchplay atau platform tayang kesayangan lainnya.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut