get app
inews
Aa Read Next : Kabupaten Indramayu Terima Pendapatan Pajak Terbesar dari Industri Pengolahan

SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng di Indramayu Salurkan Daging Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 | 19:28 WIB
header img
SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng Indramayu laksanakan penyaluran hewan kurban. (Foto: iNewsIndramayu.id/Selamet Hidayat)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, salurkan daging kurban untuk masyarakat sekitar sekolah.

Penyembelihan hewan kurban berlangsung di halaman SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng, pada Selasa (18/6/2024). Kegiatan tersebut diikuti oleh masyarakat sekolah terdiri dari siswa, staf tenaga administrasi sekolah, guru, pengurus komite sekolah, dan pengurus yayasan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan daging kurban dari Ahmad Jaenudin dan Miskad Guru SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng yang dikoordinir oleh pihak sekolah. Kegiatan tersebut untuk masyarakat sekolah, rasa solidaritas kebangsaan yang menyatu dengan solidaritas keumatan.

Kepala SMK Nahdlatul Ulama Krangkeng Indramayu, Amin Hidayat, berharap penyembelihan hewan kurban ini semoga bisa mengambil hikmah pengorbanan keluarga Nabi Ibrahim.

"Hal tersebut untuk mencapai keikhlasan dan keridhaan Allah SWT bersama anaknya Nabi Ismail, dapat menjadi gambaran untuk membangun keluarga Indonesia," ucap Amin.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut