get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Perdana, Caleg DPR RI Rokhmat Ardiyan Sapa Pedagang Pasar Tradisional di Kuningan

Anggota DPR RI Sumbang 7 Sapi Kurban di Cirebon dan Indramayu

Jum'at, 30 Juni 2023 | 20:14 WIB
header img
Anggota DPR RI, Dr.Ir H E Herman Khaeron, M.Si dan Bakal Calon legislatif DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, dr. Hj. Ratnawati, M.KKK menyerahkan 7 sapi dan 42 ekor kambing untuk masyarakat di daerah pemilihan Indramayu, Kota dan Kabupaten Cirebon.

 

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id - Anggota DPR RI, Dr.Ir H E Herman Khaeron, M.Si dan Bakal Calon (Balon) legislatif DPRD Jawa Barat dari Partai Demokrat, dr. Hj. Ratnawati, M.KKK menyerahkan 7 sapi dan 42 ekor kambing untuk masyarakat di daerah pemilihan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu pada momen Idul Adha 1444 H.

Hewan kurban tersebut dibagikan melalui rumah aspirasi Hero center, DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, stakeholder serta pengurus Demokrat di daerah pemilihan tingkat Kabupaten.


Selain menyerahkan hewan kurban ke stakeholder yang ada, pihaknya juga akan memotong hewan kurban di kediamannya di Desa Jatibarang baru Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

"Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa memberikan kebahagiaan dengan berbagi daging sapi dan kambing untuk masyarakat," ujar Herman Khaeron, Jumat (30/6/2023).

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kabupaten Indramayu, Nico Antonio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Hj. Ratnawati dan Herman Khaeron untuk menyerahkan hewan kurban ke DPC Demokrat Kabupaten Indramayu. "Daging sapi ini akan diberikan ke masyarakat terdekat dengan kantor DPC Demokrat serta kader dan simpatisan partai Demokrat Indramayu," kata dia.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut