get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Ketua Gerindra Kuningan Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Iwan Bule di DPR RI

Senin, 27 November 2023 | 10:35 WIB
header img
Ketua Gerindra Kuningan, H Dede Ismail menginstruksikan kader hingga caleg daerah memenangkan Iwan Bule di Pileg DPR RI. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Seluruh kader maupun pengurus hingga caleg di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, diminta memperjuangkan kemenangan Mochamad Iriawan sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar X. Hal ini ditegaskan langsung Ketua Gerindra Kuningan, Dede Ismail saat rapat konsolidasi internal Bersama ribuan kader di Hotel Prima Resort Kuningan, Sabtu (25/11).

Menurut Dede Ismail, kemenangan Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule wajib diperjuangkan kader partai. ”Jadi sesuai instruksi dari DPP Partai Gerindra, agar memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sekaligus perintah dari Ketua Umum kami (Prabowo Subianto) untuk mensukseskan dan menjadikan Bapak Iwan Bule sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029,” tegas Dede Ismail.

Menurutnya, Iwan Bule bagi kader partai wajib diperjuangkan. Sebab Iwan Bule memiliki waktu yang sempit, tidak memiliki waktu banyak seperti caleg-caleg lain.

“Pak Iwan Bule ini waktunya banyak terkuras untuk membantu kemenangan Ketua Umum kami, Pak Prabowo Subianto dalam Pilpres. Sekaligus memenangkan Gerindra pada Pemilu di Dapil Jabar X,” ujar Deis.

Oleh sebab itu, lanjutnya, karena fatsun partai dari DPP ini salah satunya untuk memenangkan Iwan Bule, maka seluruh kader Partai Gerindra di Kuningan mesti tegak lurus atas instruksi tersebut.

“Termasuk Saya mengusulkan kepada semua Caleg DPRD (Kuningan) yang tidak mengikuti fatsun dari Ketum Partai Gerindra, berarti tidak tunduk pada AD/ART partai maupun peraturan organisasi,” imbuhnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan mengaku, jika Kuningan merupakan kampung halaman. Sebab tempat tinggl orang tua berada di Kuningan, Jabar.

“Ya di sini kampung halaman saya, di mana saya lahir dan rumah orang tua saya di Blok Cipicung. Alhamdulillah saya bisa menikmati makanan khas Kuningan yang saya rindukan,” kata Iwan Bule.

Bahkan saat kepulangan di kampung halaman, Ia bersyukur mendapat sambutan antusias warga setempat. “Semoga saya bisa memberikan sisa usia saya untuk kemaslahatan masyarakat Kuningan,” imbuhnya.

Sebagai kampung halaman, Ia sangat mencintai tanah kelahiran di Kuningan. “Terima kasih kepada para kader Partai Gerindra yang telah hadir. Saya merasakan ikatan kekeluargaan yang sangat erat sekali di sini,” pungkasnya.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut