get app
inews
Aa Read Next : Selamatkan Generasi Bangsa, Penanganan Stunting Jadi Program Unggulan Kesira Jabar

Polisi Bagikan Daging Kurban 7 Sapi dan 34 Kambing bagi Warga di Kuningan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 15:04 WIB
header img
Petugas kepolisian membagikan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 34 ekor kambing di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Foto: Andri

KUNINGAN,iNewsIndramayu.id – Petugas kepolisian membagikan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 34 ekor kambing di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Selain kepada masyarakat, daging kurban diberikan bagi pensiunan maupun istri anggota kepolisian hingga keluarga TNI yang suaminya telah meninggal dunia.

Bahkan panitia membagikan daging kurban kepada seluruh personel kepolisian. Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap momentum Idul Adha pada Kamis (29/6/2023).

“Alhamdulillah kita telah menyaksikan pemotongan hewan kurban, sekaligus mendistribusikan ke masyarakat. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang ibadah buat kita semua,” kata Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian kepada awak media.

Pihaknya berterima kasih, khususnya kepada seluruh personel, Perwira Polri maupun ASN Polri yang telah memberikan sumbangan hewan kurban, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Semoga momentum Idul Adha dapat meningkatkan rasa saling berbagi dan bergotong-royong antar sesama. Semoga apa yang kita berikan, bisa diberikan dengan ikhlas dan bisa bermanfaat bagi orang lain,” harapnya.

Ia menyampaikan pula, rasa terima kasih atas partisipasi dan sumbangan dari rekan-rekan kepolisian. “Saya secara pribadi dan secara dinas sebagai Kapolres, mengucapkan selamat Idul Adha mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Menurutnya, berkurban di Hari Raya Idul Adha menjadi agenda rutin tahunan yang tetap dilaksanakan Polres Kuningan. Adapun pada kesempatan itu, Polres Kuningan berkurban sebanyak 7 ekor sapi dan 34 ekor kambing.

“Selain menjadi agenda rutin tahunan, kegiatan berkurban ini untuk menjalin kebersamaan antara anggota kepolisian dan masyarakat,” imbuhnya.

Ia berharap, momentum Idul Adha dapat menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan. Sekaligus pengabdian setiap insan Bhayangkara yang bertakwa, serta selalu siap mengabdi dan mengayomi masyarakat.(*)

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Berita iNews Indramayu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut