get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Final Destination (2000): Kematian yang Tak Terhindarkan

Sinopsis Trap (2024): Debut Thriller Putri M. Night Shyamalan

Kamis, 08 Agustus 2024 | 18:38 WIB
header img
Trap (2024), film horor-thriller teranyar dari sineas berbakat, M. Night Shyamalan (Foto: Istimewa)

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Sinopsis Trap (2024).

Setelah sekian lama menjadi penikmat karya-karya sinematik sang ayah tercinta, akhirnya si putri kandung ditampilkan juga di karya teranyar dari sang ayah tercinta.

Dan pernyataan tersebut sangatlah tepat nan sesuai untuk mendeskripsikan situasi dari karya film terbaru sineas horor dan thriller top, M. Night Shyamalan (Knock at the Cabin, The Sixth Sense).

Hal ini dikarenakan putri sulung M. Night, Saleka, akhirnya melakukan debut aktingnya di film sang ayah melalui film yang akan kita bahas ini, Trap.

Trailer yang Menjanjikan

Selain dikarenakan faktor tersebut, faktor lain yang menjadi penarik perhatian dari Trap adalah trailer-nya yang menjanjikan.

Nah apabila anda adalah salah satu yang memang sudah menyaksikan trailer-nya dan menunggu-nunggu perilisan filmnya, SELAMAT. Karena film yang disutradari dan ditulis naskahnya oleh M. Night ini, sudah ditayangkan di seluruh jaringan bioskop Indonesia dari tanggal 7 Agustus 2024.

Namun tentunya sebelum anda menginjakkan kaki ke bioskop langganan, marilah kita simak terlebih dahulu ulasan sinopsis Trap berikut ini.

Sinopsis Trap

Dikarenakan trailer-nya sangat to the point dan demu menghindari spoiler yang sudah bertebaran dimana-mana, maka kami akan menuliskan sinopsisnya sesuai seperti yang ditampilkan di trailer dan di situs-situs rekomendasi dan resensi film lainnya.

Jadi pada dasarnya, film ini mengisahkan seorang ayah bernama Cooper (Josh Hartnett) dan putri kandungnya, Riley (Ariel Donoghue). Dikarenakan Riley mendapat nilai yang sangat memuaskan, sebagai hadiah Cooper mengajak sang buah hati ke konser biduanita pop terkenal, Lady Raven (Saleka).

The Butcher

Hadiah dari sang ayah yang harusnya menjadi hal yang sangat menyenangkan, tiba-tiba menjadi mimpi buruk.

Pasalnya arena tempat konser tiba-tiba dikepung oleh FBI. Hal ini dikarenakan muncul kabar kalau pembunuh berantai berbahaya yang bernama The Butcher berada di kerumunan audiens.

Mengetahui ini, Cooper lantas bergerak cepat untuk menyelmatkan dirinya dan juga tentunya Riley. Lantas bagaimanakah kelanjutan dari premis yang sangat menegangkan ini?

Nah temukanlah jawabannya dengan menyaksikan The Butcher di jaringan bioskop langganan anda.

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut