get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Inggris Lengkap dengan Berita Tim, dan Susunan Pemain,

Jum'at, 16 Agustus 2024 | 15:33 WIB
header img
Heat to head Manchester United vs Fulham di Liga Inggris pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Sebagai pembuka musim Liga Inggris yang baru, Manchester United akan bertemu Fulham di 'Theatre of Dreams' pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Manchester United vs Fulham akan bertemu pada pukul 02.00 WIB di lapangan Liga Inggris.

Berikut prediksi Manchester United vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan berita tim, susunan pemain, head to head.

Manchester United menjadi tuan rumah dalam peluncuran kampanye 2024-25, dengan United bertekad untuk memperbaiki performa mereka setelah tahun yang penuh gejolak baik di dalam maupun di luar lapangan.

Pada 10 Agustus 2024, Manchester United mengalami kekalahan dari Manchester City dalam FA Community Shield, setelah sebelumnya meraih kemenangan di FA Cup.

Kekalahan tersebut mengikuti hasil imbang 1-1 dan kekalahan dalam adu penalti di Wembley.

Meskipun Erik ten Hag tetap memegang posisi sebagai pelatih, ia didampingi oleh beberapa wajah familiar seperti Ruud van Nistelrooy, serta kedatangan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui untuk memperkuat lini belakang yang mengalami masalah cedera.

Hasil pra-musim United menunjukkan performa yang tidak konsisten dengan tiga kekalahan dari lima pertandingan, termasuk kalah 3-0 dari Liverpool.

Meskipun begitu, United tetap fokus pada pertandingan liga pertama mereka.

Musim lalu, United kalah enam kali dari 19 pertandingan di kandang, termasuk kalah dari Fulham, yang sebelumnya hanya mengalahkan mereka tiga kali dari 33 pertemuan di Liga Inggris.

Fulham, di sisi lain, berhasil mengalahkan United 2-1 di Old Trafford pada Februari lalu dan kini berusaha untuk mencatatkan kemenangan tandang berturut-turut melawan United untuk pertama kalinya.

Setelah ditinggal beberapa pemain kunci seperti Tosin Adarabioyo, Joao Palhinha, dan Tim Ream, Fulham masih dalam proses pembangunan skuad.

Marco Silva, yang menolak tawaran menggiurkan dari Al-Ahli, tetap bertahan di Inggris dan memimpin timnya dengan catatan impresif di pertandingan pembuka musim sebelumnya.

Berita Tim

Erik ten Hag kemungkinan akan menurunkan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang baru datang dari Bayern Munich, namun United masih menghadapi krisis lini belakang. Leny Yoro mengalami cedera kaki dalam pra-musim dan akan absen beberapa bulan, sementara Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Victor Lindelof masih belum fit. Rasmus Hojlund, pencetak gol terbanyak United musim lalu, juga tidak bisa bermain bersama Joshua Zirkzee, yang mungkin akan menjadi penyerang utama.

 

Di sisi Fulham, Rodrigo Muniz yang menjadi pencetak gol terbanyak setelah kepergian Aleksandar Mitrovic, akan didukung oleh mantan gelandang United Andreas Pereira dan pemain baru Emile Smith Rowe. Jorge Cuenca, pemain baru lainnya, mungkin memerlukan waktu untuk beradaptasi, sehingga Issa Diop dan Calvin Bassey akan tampil di jantung pertahanan.

Susunan Pemain:

Manchester United:

Onana; Dalot, De Ligt, Martinez, Mazraoui; Casemiro, Mainoo; Amad, Fernandes, Rashford; Zirkzee

Fulham:

Leno; Castagne, Diop, Bassey, Robinson; Lukic, Reed; Iwobi, Pereira, Smith Rowe; Muniz

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari Sabtu, akan berakhir imbang dengan skor Manchester United 2-2 Fulham.***

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut