get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris Lengkap dengan Head to Head

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 09:04 WIB
header img
Aksi tim Brighton & Hove Albion di lapangan.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Berikut informasi prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion di Liga Inggris lengkap dengan berita tim, susunan pemain, hingga head to head.

Fabian Hurzeler memimpin pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih kepala Brighton & Hove Albion saat The Seagulls bertandang ke Goodison Park untuk menghadapi Everton dalam pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2024-25 pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Adapun pertemuan Everton vs Brighton & Hove Albion di lapangan Liga Inggris akan berlangsung pda pukul 21.00 WIB.

Everton vs Brighton & Hove Albion tidak bisa dipisahkan saat keduanya bertemu musim lalu, di mana mereka harus puas berbagi hasil dua kali dalam dua laga yang berakhir dengan skor 1-1.

Bisa dikatakan bahwa Everton mengalami musim 2023-24 yang penuh gejolak di mana mereka nyaris terdegradasi dan finis di posisi ke-15 di klasemen Liga Premier, meskipun mendapatkan pengurangan delapan poin karena melanggar aturan Keuntungan dan Keberlanjutan divisi tersebut.

Everton seharusnya finis di posisi ke-12 dan 22 poin dari zona degradasi tanpa pengurangan poin mereka, tetapi manajer Sean Dyche tetap bisa mengambil banyak hal positif dari penampilan gigih timnya di tengah kekacauan di luar lapangan dengan Liga Inggrisdan masalah kepemilikan yang sedang berlangsung.

Salah satu dari enam tim yang belum pernah terdegradasi dari Liga Inggrissejak didirikan pada tahun 1992, Everton kini bersiap menghadapi kampanye 2024-25 yang diperkirakan akan penuh emosi, karena akan menjadi musim terakhir mereka di Goodison Park sebelum pindah ke stadion baru mereka yang bernilai jutaan poundsterling di Bramley-Moore Dock.

Sementara banyak tim memutuskan untuk bepergian jauh ke seluruh dunia untuk pramusim, Everton tetap tinggal di Inggris dan ambil bagian dalam lima pertandingan persahabatan selama musim panas, memenangkan satu, bermain imbang dua kali, dan kalah dua kali; mereka baru-baru ini bermain imbang 1-1 dengan tim Serie A Roma di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Everton kini menuju pertandingan hari Sabtu setelah kalah dalam pertandingan pembuka Liga Inggrismereka di dua musim terakhir, sementara mereka juga tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan kandang terakhir mereka dengan Brighton setelah sebelumnya memenangkan empat pertemuan pertama mereka di era Liga Inggris.

Brighton sedang bersiap untuk musim kedelapan berturut-turut sebagai klub Liga Inggrisdan yang pertama di bawah arahan pelatih kepala baru Fabian Hurzeler, yang pada usia hanya 31 tahun akan menjadi manajer termuda dalam sejarah divisi tersebut akhir pekan ini.

Lahir di AS dan dibesarkan di Jerman, Hurzeler telah meninggalkan klub Bundesliga yang baru dipromosikan St Pauli untuk menggantikan Roberto De Zerbi - kini di Marseille - yang membawa The Seagulls finis di peringkat ke-11 dan mencapai babak knockout Liga Europa musim lalu.

 

Musim panas ini, Brighton telah berpisah dengan legenda klub Pascal Gross, yang setelah tujuh tahun di Pantai Selatan telah bergabung dengan klub masa kecilnya Borussia Dortmund, tetapi Hurzeler telah memperkuat skuadnya dengan merekrut enam pemain baru dengan biaya gabungan lebih dari £100 juta.

The Seagulls tidak membuang waktu untuk beradaptasi dengan tuntutan Hurzeler karena mereka mencatat empat kemenangan dari empat pertandingan pramusim dengan agregat skor 14-3, baru-baru ini menghancurkan tim La Liga Villarreal 4-0 di Stadion Amex akhir pekan lalu.

Brighton akan percaya diri untuk melanjutkan penampilan kuat mereka melawan Everton pada hari Sabtu, karena mereka telah memenangkan pertandingan pembuka Liga Inggrismereka di masing-masing dari tiga musim terakhir; belum pernah sebelumnya mereka memenangkan pertandingan liga pembuka dalam empat musim berturut-turut.

Formasi pramusim Everton:

DLLWD

Formasi pramusim Brighton & Hove Albion:

WWWW

Berita Tim

Jake O'Brien dari Everton pada 3 Agustus 2024

Everton akan bermain tanpa duo yang cedera Nathan Patterson (hamstring) dan Youssef Chermiti (kaki), sementara Dyche telah mengonfirmasi bahwa Jarrad Branthwaite yang dikaitkan dengan Manchester United kemungkinan akan absen pada pertandingan Sabtu ini karena masih memulihkan diri dari operasi kecil pada pangkal paha.

Adapun Brighton, mereka akan bermain tanpa Pervis Estupinan (pergelangan kaki), Evan Ferguson (kaki), Solly March, Julio Enciso (keduanya lutut), Bart Verbruggen dan Igor Julio (keduanya tidak disebutkan) karena cedera, sementara Tariq Lamptey dan Billy Gilmour yang dikaitkan dengan Napoli juga diragukan.

Kemungkinan susunan pemain Everton:

Pickford; Young, Tarkowski, O'Brien, Mykolenko; Gueye, Iroegbunam, Doucoure; Harrison, Calvert-Lewin, McNeil

Kemungkinan susunan pemain Brighton & Hove Albion:

Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Barco; Milner, Wieffer; Minteh, Pedro, Mitoma; Welbeck

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor Everton 1-2 Brighton & Hove Albion, kemenangan untuk tim tandang.***

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut