get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 18 September 2024

Prediksi Sunderland vs Sheffield Wednesday di Championship, Kick Off Pukul 18.00 WIB

Minggu, 18 Agustus 2024 | 17:08 WIB
header img
Pertemuan underland vs Sheffield Wednesday di Championship Minggu, 19 Agustus 2024.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id  - Berikut ulasan prediksi Sunderland vs Sheffield Wednesday di Championship lengkap dengan berita tim, susunan pemain, hingga head to head kedua tim.

Sunderland vs Sheffield Wednesday berusaha untuk meraih kemenangan kedua berturut-turut di awal kampanye divisi dua yang baru, Sunderland dan Sheffield Wednesday akan bertemu di Stadium of Light untuk pertandingan Championship pada Minggu, 19 Agustus 2024.

Sunderland berhasil meraih kemenangan di South Wales akhir pekan lalu, sementara Owls menikmati kemenangan nyaman atas Plymouth Argyle yang sedang dalam performa buruk.

Setelah finis di posisi ke-16 di Championship musim lalu, tertinggal 17 poin dari Norwich City di posisi playoff terendah, Sunderland memulai usaha mereka untuk finis di enam besar musim ini dengan kemenangan meyakinkan di kandang Cardiff City di South Wales akhir pekan lalu.

Dengan bangga mengenakan ban kapten untuk Black Cats, Luke O'Nien membuka akun golnya untuk kampanye 2024-25 selama 20 menit pertama, sebelum Jack Clarke menunjukkan salah satu aksi dan gol khasnya untuk menggandakan penderitaan Bluebirds di babak kedua.

Skuad Sunderland cadangan tidak berhasil dalam perjalanan mereka di Deepdale pada Selasa malam, ketika gol dari Ryan Ledson dan Mads Frokjaer-Jensen memastikan kemenangan 2-0 bagi Preston North End yang tanpa manajer, yang melaju ke babak kedua Piala EFL tahun ini.

Berkat kemenangan di akhir pekan pembuka di Cardiff City Stadium, Black Cats saat ini menempati posisi kelima di klasemen Championship yang sangat awal, meskipun mereka akan keluar dari posisi playoff sebelum pertandingan mereka pada hari Minggu karena sisa divisi bermain pada hari Jumat atau Sabtu.

Menunjukkan niat besar dari raksasa North-East, Sunderland mengumumkan berita penting terkait pemain menjelang pertandingan hari Minggu, dengan Jobe Bellingham yang dikaitkan dengan Premier League menandatangani perpanjangan kontrak di Stadium of Light, di mana ia kini terikat kontrak hingga musim panas 2028.

Setelah berhasil lolos dari ancaman degradasi musim lalu dengan menyingkirkan Birmingham City, Huddersfield Town, dan Rotherham United, Sheffield Wednesday kini bertekad untuk bersaing di level atas Championship kali ini, dengan pertandingan pembuka mereka memberikan banyak alasan untuk optimis.

Owls adalah pemenang terbesar di akhir pekan pertama kampanye divisi dua yang baru, mengalahkan Plymouth Argyle yang dikelola Wayne Rooney 4-0 di Hillsborough yang ramai, di mana tuan rumah mencatatkan 33 tembakan dan 4,68 expected goals dalam penampilan dominan selama 90 menit.

Melakukan debut kompetitifnya untuk Sheffield Wednesday setelah pindah dari Bournemouth di Premier League, Jamal Lowe mencetak gol melawan Green Army yang tak berdaya di hadapan kerumunan rumah yang bergembira, menandai penampilan ke-300-nya di liga dengan gaya mencetak gol.

 

Giliran penyerang baru Owls lainnya mencuri perhatian pada malam Rabu, ketika brace cemerlang dari mantan pemain muda Manchester United Charlie McNeill memastikan Sheffield Wednesday melaju ke babak kedua Piala EFL dengan mengalahkan sesama tim Championship Hull City.

Sebelum pertandingan yang tampak bisa dimenangkan di kompetisi tersebut melawan Grimsby Town dari League Two pada 27 Agustus, tim asuhan Danny Rohl menghadapi ujian berturut-turut di Championship melawan tim yang akan menargetkan promosi ke Premier League berupa Sunderland dan Leeds United asuhan Daniel Farke.

Form Championship Sunderland:

W

Form Sunderland (semua kompetisi):

WL

Form Championship Sheffield Wednesday:

W

Form Sheffield Wednesday (semua kompetisi):

WW

Berita Tim

Sunderland mengalahkan tamu hari Minggu untuk mendapatkan winger Ian Poveda, meskipun pemain Kolombia ini tidak akan dapat menambah penderitaan Wednesday karena ia terus pulih dari cedera hamstring.

Kedatangan musim panas Sheffield Wednesday Ben Hamer saat ini berada di ruang medis karena cedera jari, yang berarti James Beadle adalah pilihan utama tak terbantahkan di gawang.

Susunan Pemain Kemungkinan Sunderland:

Patterson; Hume, O'Nien, Alese, Cirkin; Browne, Neil; Roberts, Bellingham, Clarke; Mayenda

Susunan Pemain Kemungkinan Sheffield Wednesday:

Beadle; Valery, Iorfa, Bernard, Lowe; Ingelsson, Bannan, Gassama, Windass, Musaba; Lowe

Menurut prediksi Sportsmole, pertandingan kedua tim di Championship akan berakhir dengan skor Sunderland 1-1 Sheffield Wednesday.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut