get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Prediksi Liverpool vs Brentford di Liga Inggris, Kick Off Hari Ini Minggu, 25 Agustus 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 07:26 WIB
header img
Pertandingan Liverpool vs Brentford di Liga Inggris akan berlangsung hari ini Minggu, 25 Agustus 2024.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Liverpool akan menghadapi Brentford dalam pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024.

Pertandingan Liverpool vs Brentford ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.30 WIB di Anfield.

Debut kompetitif Arne Slot di Anfield akan menjadi sorotan saat Liverpool menjamu Brentford yang sama-sama meraih kemenangan di pekan pertama Liga Inggris.

Liverpool memberi pelajaran keras kepada Ipswich Town dengan kemenangan 2-0 akhir pekan lalu, sementara Brentford juga meraih kemenangan 2-1 melawan rival London mereka, Crystal Palace. Kematian, pajak, dan Mohamed Salah mencetak gol di akhir pekan pembuka musim.

Kickoff tengah hari Liverpool melawan Ipswich melihat Slot berjabat tangan dengan manajer debutan Liga Premier lainnya, Kieran McKenna, yang seharusnya menjadi pelatih yang lebih bahagia di babak pertama.

Tractor Boys yang baru dipromosikan memberikan banyak pekerjaan rumah kepada lini belakang Liverpool di 45 menit pertama, tetapi saat tim tamu mulai kehabisan tenaga di babak kedua, Liverpool dengan kejam memanfaatkan peluang melalui gol Diogo Jota dan gol kesembilan Salah di pekan pertama.

Kemenangan untuk Reds di Portman Road melihat Slot menghapus kutukan manajerial, karena tidak ada manajer Liverpool sejak Gerard Houllier pada 1998 yang memenangkan pertandingan Liga Inggris pembuka mereka, dan mantan pelatih Feyenoord itu kini mengalami atmosfer Anfield Liga Premier untuk pertama kalinya.

Di musim perpisahan Jurgen Klopp, hanya satu dari 19 pertandingan Liga Premier Liverpool di kampanye 2023-24 berakhir dengan Reds kalah, dan tidak sejak kekalahan 3-0 oleh West Ham United pada 2015 mereka kalah di Anfield di bulan pertama musim baru.

Setelah mencapai sesuatu yang tidak pernah dicapai oleh Brendan Rodgers, Klopp, Roy Hodgson, atau Rafael Benitez dengan memenangkan debut Liga Premier mereka untuk Liverpool, Slot kini berusaha menjadi pelatih Reds pertama yang menang di dua pertandingan Liga Premier pertama mereka; kompetisi tersebut masih dikenal sebagai First Division saat Graeme Souness mencapai pencapaian itu pada 1991.

Pelatih tamu Thomas Frank adalah salah satu nama yang disebut-sebut sebagai pengganti Klopp di Liverpool, tetapi kesetiaan orang Denmark ini pada Bees dibalas pada pekan pembuka, di mana Brentford bisa dibilang sebagai underdog melawan Crystal Palace.

Penghapusan Ivan Toney terkait transfer menjadi berita utama sebelum pertandingan, tetapi anggota pendukung regulernya - Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa - memastikan bahwa Frank tidak menyesali ketidakhadiran striker yang terhubung dengan Arab Saudi, juga menghindari rasa malu dari gol bunuh diri Ethan Pinnock.

 

Namun, Brentford bisa berterima kasih pada keberuntungan mereka bahwa tendangan bebas cerdas Eberechi Eze dipertanyakan karena pelanggaran, tetapi itu tidak menghentikan Frank dari merasakan "perasaan yang luar biasa" dari kemenangan di hari pertandingan, dan kemenangan melawan rival London.

Bees juga mengalahkan Bournemouth dalam pertandingan tandang terakhir mereka di kampanye 2023-24, dan terakhir kali mereka meraih kemenangan tandang berturut-turut di Liga Premier, mereka secara kebetulan mengalahkan Tottenham Hotspur di akhir musim 2022-23 sebelum mengalahkan Fulham di pertandingan tandang pertama mereka pada 2023-24.

Mewujudkan pencapaian tersebut adalah tugas yang sangat sulit di Anfield, karena Brentford kalah dalam dua pertandingan melawan Liverpool musim lalu dan belum pernah mengalahkan Reds di Anfield sejak sebelum Perang Dunia II pada tahun 1937, kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di tanah Merseyside.

Form Liga Premier Liverpool: K

Form Liga Premier Brentford: K

Berita Tim

Masih belum melakukan akuisisi baru di jendela transfer, Liverpool kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang hampir sama untuk pertandingan kandang pertama mereka musim ini, karena Ryan Gravenberch mendapatkan tempat di posisi gelandang yang lebih dalam sekali lagi.

Bees juga telah merekrut Sepp van den Berg dari tuan rumah mereka yang akan datang, tetapi pastinya terlalu cepat bagi pemain Belanda ini untuk memulai.

Susunan Pemain Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Mac Allister, Gravenberch; Salah, Szoboszlai, Diaz; Jota

Susunan Pemain Brentford: Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Ajer; Norgaard, Janelt, Jensen; Mbeumo, Wissa, Schade

Menurut Sportsmole, pertemuan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor Liverpool 3-1 Brentford.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut