get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 18 September 2024

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Chelsea Liga Inggris, Kick Off Hari Ini Pukul 20.00 WIB

Minggu, 25 Agustus 2024 | 07:39 WIB
header img
Tim Chelsea saat berada di lapangan.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Wolverhampton Wanderers akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024.

Setelah mengalami kekalahan dua gol di pekan pertama, Wolverhampton Wanderers dan Chelsea akan berusaha meraih poin pertama mereka di Liga Inggris dalam pertandingan di Molineux pada hari Minggu, 25 Agustus 2024.

Pertandingan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Gary O'Neil's men jatuh dengan kekalahan 2-0 dari Arsenal di pekan pertama, sementara Chelsea tunduk pada keunggulan Manchester City sebelum memperbaiki penampilan mereka di Eropa.

Menghadapi tim yang belum pernah mereka cetak gol bersih sejak 1979, Wolves kebobolan gol pertama di Emirates tampaknya adalah kejadian yang paling tidak mengejutkan di pekan pembuka, ketika Kai Havertz menyundul umpan Bukayo Saka pada menit ke-25.

Namun, kegagalan Arsenal untuk menambah keunggulan mereka memungkinkan Wolves kembali ke pertandingan, tetapi tim O'Neil juga kekurangan di lini depan dan kekalahan mereka dipastikan ketika Havertz dan Saka bertukar peran untuk gol kedua Gunners.

Meskipun O'Neil bisa memahami kebanggaan dari penampilan keseluruhan Wolves di London Utara, dia mengakui bahwa tim yang kalah di final musim lalu memiliki sentuhan pembunuh yang tidak dimiliki pemainnya, saat Wolves mengalami kekalahan di hari pembuka untuk keempat musim berturut-turut.

Kembali ke Molineux mungkin tidak memberikan banyak kenyamanan bagi para penggemar Wolves, karena tuan rumah kalah dalam empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim 2024-25, dengan satu-satunya kemenangan dalam urutan itu adalah kemenangan 2-1 atas Luton Town yang terdegradasi.

Faktanya, enam kekalahan di kandang sepanjang tahun 2024 adalah yang terbanyak di Liga Inggris tahun ini, dan jika O'Neil's men mengalami kekalahan lagi, pelatih berusia 41 tahun ini akan menjadi pelatih Wolves pertama sejak Terry Connor pada 2012 yang kalah dalam lima pertandingan top-flight berturut-turut.

O'Neil dan rekan sejawatnya Enzo Maresca dapat merasakan saat menghadapi kekalahan dua gol dari pesaing gelar Liga Inggris, karena meskipun Manchester City hanya beroperasi pada gigi ketiga atau keempat di Stamford Bridge akhir pekan lalu, mereka masih pulang dengan tiga poin yang diharapkan.

Siapa lagi selain Erling Haaland yang membuka akun juara untuk musim baru, sebelum mantan pemain Chelsea Mateo Kovacic membuat gelandang Chelsea saat ini berkejar-kejaran dengan bayang-bayang sebelum sukses dengan usaha yang seharusnya bisa diantisipasi dengan lebih baik oleh Robert Sanchez.

 

Ketidakpuasan di sekitar London Barat tumbuh secara eksponensial di babak pertama pertandingan playoff Conference League Kamis lalu melawan Servette, di mana tim Maresca dibui di lapangan setelah babak pertama tanpa gol, tetapi penalti Christopher Nkunku dan penyelesaian keras Noni Madueke menyelamatkan wajah Blues.

Selalu dekat dengan berita di luar lapangan mengenai ukuran skuad mereka yang mengagumkan dan pemisahan nama-nama terkenal, Chelsea mencari kemenangan tandang Liga Inggris ketiga berturut-turut pada hari Minggu setelah sukses di Nottingham Forest dan Brighton & Hove Albion tahun lalu, tetapi gigitan Wolves sering kali terlalu sulit untuk dibuka.

Faktanya, Chelsea telah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah Minggu ini, kalah 2-1 di Molineux pada Malam Natal 2023 sebelum kekalahan 4-2 di kandang pada Februari, di mana Matheus Cunha menjadi pemain tamu keempat yang mencetak hat-trick Liga Inggris di Stamford Bridge.

Form Liga Inggris Wolverhampton Wanderers:

K

Form Liga Inggris Chelsea:

K

Form Chelsea (semua kompetisi):

K-K

Berita Tim

Pemain yang absen dalam jangka panjang Sasa Kalajdzic (lutut), Leon Chiwone (pergelangan kaki), dan Enso Gonzalez (lutut) juga tidak lebih dekat untuk kembali, dan ada kekhawatiran kecil tentang Rayan Ait-Nouri, yang dipaksa keluar di akhir kekalahan dari Arsenal tetapi seharusnya baik-baik saja untuk hari Minggu.

Untuk Chelsea, Maresca mengkonfirmasi setelah kemenangan melawan Servette bahwa Cole Palmer, PFA Young Player of the Year, mengeluhkan nyeri hamstring, tetapi dia tidak percaya bahwa masalah tersebut akan membuatnya tidak tersedia untuk akhir pekan ini.

Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:

Sa; Doherty, Mosquera, Toti, Ait-Nouri; Hwang, Lemina, J. Gomes, Sarabia; Cunha, Larsen

Susunan Pemain Chelsea:

Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Fernandez, Lavia; Madueke, Dewsbury-Hall, Nkunku; Jackson

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor Wolverhampton Wanderers 1-2 Chelsea, kemenangan untuk Chelsea.***

 

 

 

 

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut