get app
inews
Aa Read Next : Prediksi Leicester vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Hari Sabtu, 21 September Pukul 21.00 WIB

Prediksi Bournemouth vs Newcastle United di Liga Inggris, Kick Off Hari Ini Pukul 20.00 WIB

Minggu, 25 Agustus 2024 | 07:53 WIB
header img
Tim Newcastle United di lapangan.

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Bournemouth akan menghadapi Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung hari ini, Minggu, 25 Agustus 2024.

Pertandingan Bournemouth vs Newcastle United di Liga Inggris ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Manajer Newcastle United, Eddie Howe, kembali ke lingkungan yang familiar pada Minggu sore, saat tim Magpies-nya menuju selatan untuk bertemu Bournemouth di Vitality Stadium dalam pertandingan Liga Inggris.

Newcastle United berhasil mengalahkan Southampton 1-0 di pekan pertama, meskipun harus bermain dengan 10 orang sejak awal pertandingan. Sementara itu, Cherries berhasil menyamakan kedudukan pada menit akhir dalam hasil imbang 1-1 dengan Nottingham Forest.

Sebagian besar musim Liga Inggris 2023-24, kerja Andoni Iraola di kursi Bournemouth mendapat banyak pujian saat ia mengatur total poin tertinggi mereka di kasta atas, meskipun kekalahan tiga pertandingan berturut-turut di akhir kampanye adalah catatan dalam rekornya.

Cherries hampir mengalami kekalahan keempat berturut-turut di liga atas di City Ground, di mana gol pembuka Chris Wood untuk Nottingham Forest tampaknya akan menentukan hasilnya, sampai Antoine Semenyo muncul dengan gol penyama kedudukan pada menit ke-86.

Namun, aksi di depan gawang sebagian besar kalah pentingnya akibat cedera pergelangan kaki yang menyakitkan yang dialami gelandang Forest, Danilo, dan Bournemouth kini kembali ke Vitality Stadium dengan segar dan siap untuk pertandingan kandang Liga Inggris pertama mereka musim 2024-25.

Sejak November 2023, Bournemouth hanya menderita tiga kekalahan di kandang mereka - dua di antaranya melawan Liverpool dan Manchester City - meskipun pertandingan kandang terakhir mereka di 2023-24 juga berakhir dengan kekalahan 2-1 melawan Brentford yang berada di bagian bawah klasemen.

Kehilangan di Vitality Stadium juga sering terjadi pada musim panas, karena Bournemouth kini gagal memenangkan delapan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka di bulan Agustus, hanya mencetak tiga gol dalam rentang tersebut sementara kebobolan 23 gol, dengan rata-rata hampir tiga gol per pertandingan.

Newcastle juga hanya mencetak satu gol dalam pertandingan pembuka mereka musim ini, tetapi gol tunggal dari Joelinton cukup untuk mengirim Southampton pulang dengan tangan kosong, dalam apa yang mungkin dirasakan penggemar mereka sebagai balasan yang adil.

Skuad Howe harus bertarung melawan 10 pemain lebih dari satu jam karena kartu merah Fabian Schar, saat bek Swiss tersebut ceroboh mencondongkan kepalanya ke arah penyerang Saints Ben Brereton Diaz, yang memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan lawannya diusir dengan jatuhan dramatis.

 

Namun, Brereton Diaz dan rekan-rekannya tidak dapat menjawab keteguhan pertahanan Newcastle yang bermain dengan 10 orang, dan Magpies kini dapat mencapai pencapaian yang belum mereka capai sejak era Kenny Dalglish pada 1997 - memenangkan dua pertandingan pembuka musim Liga Inggris.

Menjaga gawang Russell Martin di St James' Park juga melihat Newcastle mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa clean sheet di liga, tetapi mempertahankan clean sheet mungkin menjadi hal yang sulit di Vitality; 19 pertandingan tandang Magpies musim lalu menghasilkan total 76 gol.

Newcastle kebobolan dua gol dalam kekalahan 2-0 melawan tim Iraola di Vitality pada bulan November lalu, dan mereka kini telah melewati empat pertandingan liga tanpa kemenangan melawan Cherries, terakhir kali menang dalam pertandingan ini ketika Howe berada di kursi pelatih di 2020.

Form Liga Inggris Bournemouth:

S

Form Liga Inggris Newcastle United:

K

Berita Tim

Meskipun Danilo mengalami cedera pergelangan kaki yang akan membuatnya absen selama berbulan-bulan akhir pekan lalu, semua pemain Bournemouth keluar tanpa cedera dari hasil imbang 1-1 tersebut, di mana pemain baru Dean Huijsen melakukan debut penuh di lini belakang.

Untuk Newcastle, Schar telah dikenakan larangan tiga pertandingan karena insiden dengan Brereton Diaz akhir pekan lalu dan merupakan salah satu dari dua pemain Magpies yang diskors untuk akhir pekan ini bersama Sandro Tonali, tetapi pemain Italia akan kembali berlatih minggu depan.

Susunan Pemain Bournemouth:

Neto; Smith, Zabarnyi, Huijsen, Kerkez; Cook, Scott; Ouattara, Tavernier, Sinisterra; Semenyo

Susunan Pemain Newcastle United:

Pope; Livramento, Kelly, Burn, Hall; Longstaff, Guimaraes, Joelinton; Murphy, Isak, Gordon

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor Bournemouth 0-2 Newcastle United.

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut