get app
inews
Aa Read Next : Prediksi AC Milan vs Liverpool di Liga Champions, Kick Off Hari Rabu, 18 September 2024

Prediksi Swansea City vs Cardiff City United di Championship, Kick Off Hari Ini Pukul 21.00 WIB

Minggu, 25 Agustus 2024 | 08:24 WIB
header img
Tim Swansea di lapangan

INDRAMAYU, iNewsIndramayu.id – Pertandingan yang diperkirakan akan penuh gairah dan semangat, Swansea City dan Cardiff City akan bertemu untuk edisi terbaru dari Derby South Wales di Championship pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Pertandingan Swansea City vs Cardiff City United di Championship ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Berikut prediksi Swansea City vs Cardiff City United di Championship hari ini Minggu, 25 Agustus 2024 lengkap dengan berita tim, susunan pemain, dan head to head.

Swansea City telah mengalami awal yang campur aduk dalam kampanye divisi kedua mereka yang baru, sementara rival lokal Cardiff belum berhasil mengumpulkan poin dari dua pertandingan pertama mereka.

Setelah mengambil alih klub pada pertengahan musim 2023-24 setelah pemecatan Michael Duff, Luke Williams mengalami awal yang campur aduk dalam kampanye penuh pertamanya sebagai manajer Swansea, mengumpulkan tiga poin dari dua pertandingan Championship pertama musim ini.

Di akhir pekan pembuka jadwal divisi kedua, Swans melakukan perjalanan melelahkan ke Riverside Stadium, di mana penalti menit ke-25 dari penyerang Middlesbrough Emmanuel Latte Lath menjadi satu-satunya momen menentukan pertandingan, yang berarti tim Michael Carrick mencuri semua tiga poin.

Sejak perjalanan yang tidak berhasil ke Teesside pada 13 Agustus, Swansea mencatatkan kemenangan berturut-turut di markas mereka di South Wales untuk meningkatkan suasana di Swansea.com Stadium, di mana pasukan Williams dengan mudah mengalahkan Gillingham dari League Two di babak pertama Piala EFL.

Swans melanjutkan momentum positif mereka ke Championship akhir pekan lalu, ketika gol-gol dari Matt Grimes, Azeem Abdulai, dan Zan Vipotnik memastikan kemenangan 3-0 atas Preston North End, yang berjuang tanpa manajer setelah pemecatan Ryan Lowe awal pekan ini.

Dengan mengumpulkan nol poin dan kebobolan tujuh gol dari dua pertandingan Championship pertama musim 2024-25, Cardiff mungkin berharap pramusim berlangsung sedikit lebih lama, dengan pelatih kepala Erol Bulut segera berada di bawah tekanan setelah menandatangani kontrak baru di klub selama musim panas.

Bluebirds memulai jadwal divisi kedua mereka dengan kunjungan dari Sunderland yang telah diperbarui pada 10 Agustus, di mana kapten Black Cats Luke O'Nien dan Jack Clarke yang dikaitkan dengan Liga Premier mencetak gol di kedua sisi peluit babak pertama untuk mengamankan kemenangan perdana Regis Le Bris sebagai manajer di Inggris.

Tim Cardiff yang banyak berubah mampu mengangkat semangat di Cardiff City Stadium pada 13 Agustus dengan mengalahkan Bristol Rovers dari League One dalam Piala EFL berkat gol dari Mark McGuinness dan Rubin Colwill, beberapa hari sebelum yang terakhir pindah melintasi garis pertarungan Championship untuk bergabung dengan Luton Town.

 

Setelah kepergian McGuinness, Bluebirds menghabiskan sejumlah besar uang di pasar Eropa untuk mendapatkan pengganti yang sesuai, dengan pemain bertahan Norwegia Jesper Daland pindah ke South Wales dari klub Pro League Belgia Cercle Brugge dengan biaya yang dilaporkan sebesar £3,5 juta.

Form Championship Swansea City:

KKS

Form Swansea City (semua kompetisi):

KKS

Form Championship Cardiff City:

KKS

Form Cardiff City (semua kompetisi):

KKS

Berita Tim

Swansea saat ini tidak diperkuat anggota kunci unit penjaga gawang mereka di awal musim ini, dengan Andy Fisher sedang memulihkan diri dari masalah panggul.

Para penggemar Cardiff masih menunggu debut bek tengah Ryotaro Tsunoda, yang sedang berjuang pulih dari cedera otot yang didapat selama musim panas.

Susunan Pemain Swansea City:

Vigouroux; Key, Cabango, Darling, Tymon; Franco, Grimes, Eom, Cooper, Pereira; Cullen

Susunan Pemain Cardiff City:

Horvath; Ng, Daland, Goutas, O'Dowda; Siopis, Colwill, Kanga, Ramsey, Willock; Meite

Menurut Sportsmole, pertandingan kedua tim di Liga Inggris hari ini akan berakhir dengan skor Swansea City 2-1 Cardiff City.***

 

Editor : Tomi Indra Priyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut